IES League CS:GO III

Turnamen IES League CS:GO Season 3 Gratiskan Pendaftaran


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Turnamen INDOESPORTS League CS:GO Season 3 akan segera dimulai! Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 8 Oktober 2019 dan akan ditutup pada tanggal 21 Oktober 2019 jam 3 sore (15:00). Seluruh tim esports Counter Strike yang ada di seluruh Indonesia dapat berpartisipasi dalam turnamen ini. Turnamen ini diadakan di iCafe DA Arena yang tersebar di seluruh Indonesia. Peserta tidak dipungut biaya apapun karena biaya pendaftaran turnamen INDOESPORTS League CS:GO Season 3 digratiskan.

Untuk mendaftarkan tim, silahkan mengisi form yang ada disini!

IES League CSGO S2 INDOESPORTS (2)INDOESPORTS

INDOESPORTS League adalah turnamen yang dilakukan secara rutin setiap bulan dengan mengusung tema game yang berbeda, seperti: Counter Strike Global Offensive, PUBG, Dota 2, Cross Fire, dan lain-lain. Turnamen ini terselenggara dengan konsep afiliasi antara INDOESPORTS dengan iCafe DA Arena di seluruh Indonesia, serta disponsori oleh LG UltraGear. INDOESPORTS League atau disingkat IES League mempertemukan seluruh tim esports yang ada di Indonesia untuk berlaga memperebutkan gelar juara. Selain untuk mengembalikan minat dan tren game PC, INDOESPORTS League memiliki goal besar untuk menghasilkan tim-tim esports profesional Indonesia yang dapat menyaingi tim-tim esports luar negeri.

Jadwal rotasi periode Oktober 2019 kali ini adalah milik dari game esports Counter Srike Global Offensive. Goal dari INDOESPORTS League CS:GO ini sendiri adalah untuk menghidupkan CS:GO dan membuktikan bahwa CS:GO bukanlah game yang tidak punya masa depan di Indonesia atau sering dijuluki sebagai ‘dead game’.

INDOESPORTS League CS:GO khususnya sudah sampai pada musim ketiganya. IES League CS:GO Season 1 diadakan pada bulan Juli 2019. Sebanyak 32 tim bertarung hingga sampai di babak final yang diadakan pada tanggal 12 Juli 2019. IES League CS:GO Season pertama dimenangkan oleh EVOS Esports. Kemudian IES League CS:GO Season 2 diadakan di bulan September 2019 dan peserta di-upgrade hingga memuat 64 slot. IES League CS:GO Season 2 memasuki final pada tanggal 13 September 2019 dan dimenangkan oleh Syntax Esports.

IES League CSGO S3INDOESPORTS

Setelah menyukseskan IES League CS:GO Season 1 dan 2 kini akan dilangsungkan season ketiga di bulan Oktober 2019. Pertandingan akan diadakan mulai tanggal 21 Oktober dan akan memasuki babak match final di tanggal 25 Oktober 2019.

Turnamen ini didukung oleh LG UltraGear Gaming Monitor, DA Arena, ST Racing, Team Group, Digital Alliance dan E-MOVE. Peserta tidak dipungut biaya perndaftaran untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. INDOESPORTS League CS:GO Season 3 ini dibanderol dengan total hadiah sebesar Rp10.000.000.

Juara 1  : Rp6.000.000
Juara 2  : Rp2.500.000
Juara 3  : Rp1.500.000

Update berita dan informasi juga dapat diakses melalui Instagram INDOESPORTS @indo.esports

Sobat gamers jangan lupa ya untuk menyaksikan liga ini. Atau ajak teman kalian yang punya tim Counter Strike buat gabung di turnamen ini. Untuk sobat gamers yang tidak ikut serta dalam turnamen, sobat gamers bisa menyaksikan pertandingan yang pastinya bakal seru di channel Youtube INDOESPORTS 


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar