IES League CSGO cover

Tunjukkan Kemampuanmu Di INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA

Setelah berkomitmen untuk melakukan turnamen secara rutin setiap bulannya, kini INDOESPORTS kembali mempersembahkan turnamen INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA Sponsored by LG UltraGear, DA Gaming, TeamGroup dan UniPin. Turnamen ini diselenggarakan untuk mencari para pemain berbakat di industri esports Indonesia yang ingin menunjukkan kemampuannya dan merasakan turnamen sesungguhnya demi memperebutkan total hadiah (Prizepool) senilai IDR 10.000.000.

Counter Strike Global Offensive atau CS:GO, salah satu game FPS paling terkenal dengan pemain yang cukup banyak dan kompetitif di seluruh dunia pun dipilih sebagai genre game yang akan dikompetisikan. Hal ini dilakukan untuk membangun kembali CS:GO dan tren game PC lainnya serta membuktikan bahwa CS:GO bukanlah “dead game”. Dengan dukungan dari para pemain dan pendukungnya, diharapkan tim CS:GO Indonesia di masa depan dapat bersaing dengan tim-tim lainnya seperti tim Eropa, Asia dan Amerika.

IES League CSGO 1INDOESPORTS

INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA akan mulai dibuka pendaftarannya pada tanggal 30 Juni – 7 Juli 2019 untuk 32 slot secara gratis dengan sistem turnamen no multi slot, single-elemination dan bomb mode (competitive). Setelah mendaftar, jangan sampai terlewatkan technical meeting yang akan diadakan secara online melalui Discord INDOESPORTS pada tanggal 7 Juli 2019.

Pertandingan ini nantinya akan dilakukan secara online di i-Cafe DA Arena mulai tanggal 8-12 Juli 2019 dan dimeriahkan oleh Shoutcaster yang pastinya sudah tak asing lagi di dunia esports dengan hadiahnya yang cukup menarik, yaitu:

Juara 1: IDR 3.500.000 + 2.500.000 UniPin credit

Juara 2: IDR 1.500.000 + 1.000.000 UniPin credit

Juara 3: IDR 500.000 + 500.000 UniPin credit

ies csgo x da arena fansignINDOESPORTS

Tidak hanya itu saja, selama registrasi berlangsung akan ada INDOESPORTS LEAGUE Fansign yang bisa diikuti oleh siapa pun. Caranya sangat mudah, hanya dengan mem-posting fansign buatan sendiri di Facebook atau Instagram menggunakan hashtag #IndoesportsLeague dan #IndoesportsCSGO. Nantinya, 5 orang peserta dengan fansign yang paling menarik dan kreatif, masing-masing akan mendapatkan Steam Wallet code senilai $10.

INDOESPORTS akan menyediakan liputan untuk INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA  ini melalui Live Streaming di Facebook dan channel YouTube INDOESPORTS di mana penggemar CS:GO dapat menyaksikan pertandingan secara langsung untuk mendukung tim favoritnya.

Untuk pendaftaran dan informasi lengkap seputar INDOESPORTS LEAGUE CS:GO X DA ARENA silakan klik halaman Tournament di website INDOESPORTS ini.

IES League CSGO 3INDOESPORTS

Tentang INDOESPORTS

INDOESPORTS merupakan organisasi karya anak bangsa Indonesia yang berdiri pada bulan Januari 2017 dan bergerak di industri esports. Dengan kru yang cekatan dan terampil serta peralatan yang berkualitas, saat ini INDOESPORTS telah menjadi perusahaan berpengalaman yang dapat dipercaya oleh penggemar esports di Indonesia untuk mengatur segala jenis kegiatan esports yang ada di Indonesia.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu