image

Timnya Serius, Tapi Pemain Ini Malah Trolling di IES League

Pada INDOESPORTS League CS:GO X DA Arena Sponsored by LG UltraGear, DA Gaming, TeamGroup dan UniPin, sudah ada 32 team yang telah bertanding untuk memperebutkan total hadiah senilai IDR 10.000.000. Hingga kini hanya tersisa empat tim yang telah memperjuangkan pertandingan untuk melanjutkan ke semi-final. Siapakah empat tim tersebut? Yap, ada tim LPR, EVOS Esports, SYNTAX, dan team nxl.

Untuk bisa sampai ke quarter final, tentu bukanlah hal yang mudah untuk mereka. Pasti setiap tim memiliki banyak strategi dan perjuangannya sendiri. Akan tetapi dalam pertandingan pasti ada saja kelakuan para pemainnya yang bikin kita gregetan. Salah satunya seperti tim LPR yang pemainnya adalah bbynTz-, -HAUZJE, Rov1n, birulzrdi, dan Schelee1337-. Dalam pertandingannya di map mirage melawan tim PGCN yang pemainnya adalah rocket_reto, _vs_20, athaliananda, daisucc1, dan NeROzax, salah satu pemain LPR yakni -HAUZJE telah melakukan trolling kepada birulzrdi, teman timnya sendiri. Di mana -HAUZJE menusuk birulzrdi dengan pisau miliknya sampai tinggal setengah darah. Hal ini membuat LPR di round keenam harus kalah dari PGCN. Kekalah LPR juga terus berlanjut di round ketujuh. Padahal di round sebelumnya LPR selalu bermain dengan baik dan memenangkannya. Bahkan 48 detik pertama, LPR membantai PGCN menggunakan pistol saja.

ies streaming csgoNamun, tim LPR tidak terima dengan kekalahannya tersebut, sehingga di round kedelapan LPR dengan pemain andalannya -HAUZJE dan Rov1n kembali memenangkan pertandingannya lagi hingga akhir. Pertandingan tersebut secara resmi dimenangkan oleh tim LPR. Sungguh pertarungan yang sangat sengit dan barbar antar kedua tim.

Di sisi lain, ada pertandingan tim yang tak kalah seru, yaitu team nxl yang beranggotakan bousen11, soifong, casho_0, forged_ibtJ, dan reCza melawan tim FASTNGO yang beranggotakan iambillylz, EZSIL, forecast_, Rafi_K, dan –KeLZarD. Permainan yang berlangsung di map inferno selama 29 menit lebih ini diawali dengan kemenangan team nxl yang membantai FASTNGO hanya dengan pisau saja.

IES League CSGO 3Pertandingan ini juga berjalan dengan sengit seperti tim sebelumnya, tetapi tetap saja team nxl dengan mudah merebut kemenangan pada pertandingan ini melalui pemain andalannya yakni reCza, bousen11, dan soifong. Apalagi, di menit kedelapan, salah satu pemain team nxl mendapatkan posisi bersembunyi yang sangat strategis. Sehingga, dengan asiknya pemain tersebut menembaki musuh tanpa terkena damage sedikit pun. Benar-benar permainan yang sangat baik dari team nxl.

Nah, tim satu ini memiliki momen pertandingan yang benar-benar menakjubkan. Di mana tim EVOS yang beranggotakan iNzaNe-iwnl-, KlippNSway-, LOSERRR_, RiseNdaMonKY, dan voogy melawan tim MGFOREVA yang beranggotakan alimhan12, R4nv1, jhun008, Killerboys-, dan IEclips31. Tim EVOS di pertandingan ini benar-benar membantai tim MGFOREVA dari awal mulai pertandingan hingga akhir. Walaupun pemain EVOS yang bernama KlippNSway- sempat terkepung oleh seluruh pemain dari tim MGFOREVA di map inferno, tetapi dengan tak disangka-sangka KlippNSway- mampu membantai semuanya sendirian dari dalam ruangan di suatu rumah dan membawa kemenangan untuk lanjut ke semi-final pada hari ini.

DA-ARTIKELWah, semi-final pada hari ini pasti bakal seru banget nih! Yuk, kita ramaikan pertarungan sengit INDOESPORTS League CS:GO X DA Arena hari ini melalui siaran langsungnya pada pukul 19.00 WIB di channel YouTube INDOESPORTS! Apalagi dengan adanya dukungan dari 55 jaringan i-café DA Arena yang tersebar di 24 kota Indonesia, sehingga Kamu juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti keyboard gaming Black Ruby Rainbow dari Digital Alliance dan hoodie dari UniPin.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar