Tim-Tim CSGO Terbaik di Dunia Saling Berebut Posisi Global Rank

HLTV

Setelah keseruan kompetisi Major selesai, para penggemar Counter-Strike tidak perlu menunggu lama untuk acara besar berikutnya. São Paulo menjadi tuan rumah acara Pro Series BLAST pertama di Amerika, di mana tim CSGO juara IEM Katowice Astralis di posisi tertinggi setelah mengalahkan Liquid di final, menjadi tim pertama yang memenangkan gelar back-to-back dalam sejarah kompetisi.

Itu adalah satu-satunya Event besar yang diadakan pada bulan Maret, tetapi ada turnamen berskala besar lainnya yang menarik banyak perhatian selama bulan itu. Kota Cina Chongqing menjadi tuan rumah Final WESG 2018, di mana Windigo adalah protagonis dari kisah dongeng ketika mereka mengklaim hadiah utama $ 500.000 dalam final yang tidak mungkin melawan AGO.

Rank CSGO March 2019

hltv

Orang-orang Bulgaria tidak dapat mengulangi prestasi itu di Final Musim 1 United Masters League, LAN menengah lainnya yang berlangsung pada bulan Maret. Di Osnabrück, Jerman, Windigo harus puas di tempat kedua setelah kalah dari Valiance di final turnamen empat tim ini, yang memiliki $ 100.000. 

ENCE mengklaim podium spot

HLTV 1hltv


Setelah menjalankan yang spektakuler di IEM Katowice Major, ENCE memiliki pertunjukan yang solid di BLAST Pro Series São Paulo, di mana mereka mengamankan tempat ketiga, mengalahkan orang-orang seperti MIBR, NiP dan FaZe di sepanjang jalan, hanya kehilangan satu tempat di final karena perbedaan putaran.

Dalam hal pertunjukan online, skuad menyimpulkan partisipasi mereka dalam ESEA MDL di tempat ke-9 dengan beberapa hasil yang beragam, tanda lain bahwa tim telah memprioritaskan komitmen LAN mereka.

The Finns tidak lagi dianggap sebagai underdog dalam pertandingan melawan daftar nama "lebih mapan", karena mereka telah mengembangkan konsistensi dan daya tahan mental yang terkait dengan beberapa tim terbaik di kancah. Mempertimbangkan kinerja tim baru-baru ini dan lintasan ke atas umum, ENCE berada di jalur yang tepat untuk menjadi salah satu roster CS: GO paling terkenal dan paling ditakuti akhir-akhir ini, sangat kontras dengan permulaan yang sederhana dari daftar tugas dan rasa sakit yang semakin bertambah.

Aleksi "Aleksib" Pasukan Virolainen saat ini 2-1 di StarSeries i-League 7 di Swiss, di mana mereka akan berusaha sejauh mungkin untuk menghindari penurunan peringkat di pembaruan bulan depan, melihat bahwa mereka akan nikmati istirahat beberapa minggu dari aksi LAN setelah kembali dari Shanghai.

Awal baru untuk mousesports dan Cloud9

HLTV 2hltv

Cloud9 turun ke peringkat 138 di peringkat setelah kehilangan inti dari skuad yang dengannya mereka menghadiri acara terbaru mereka. Satu-satunya poin yang mereka miliki sekarang hanya dari nama mereka berasal dari empat turnamen LAN terakhir di mana mereka ambil bagian dengan Maikil "Golden" Selim, yang terbaru adalah BLAST Pro Series Copenhagen, hampir enam bulan lalu.

Sedangkan untuk mousesports, mereka menghilang dari peringkat sama sekali setelah mengganti tiga pemain, dengan Finn "karrigan" Andersen, Özgür "woxic" Eker dan David "membekukan" Čerňanský orang-orang baru di kota. Sejak perubahan itu, mereka telah mengambil beberapa poin dan sekarang berada di peringkat ke-46 di dunia, hanya 30 poin dari posisi 30 teratas.

Juara ELEAGUE Major Boston dibiarkan dalam situasi yang mengerikan, pada saat mereka belum mengumumkan pemain kelima mereka yang baru. Beruntung bagi mereka, mereka akan memiliki banyak kesempatan untuk memperbaiki diri: bulan ini saja, mereka akan menghadiri ESL Pro League Musim 9 Amerika dan BLAST Pro Series Miami, dan akan tampil di turnamen musim reguler ECS ketiga. mousesports juga mengalami bulan yang sibuk karena mereka akan melakukan debut offline pada 12 April di ESL Pro League Europe sebelum terbang ke Sydney pada akhir bulan untuk pemberhentian IEM kota Australia.

MIBR tenggelam ke urutan ke delapan

HLTV 3hltv

Maret adalah bulan yang sulit bagi MIBR, yang berjuang untuk mengatasi masalah yang menjadi jelas pada dua acara pasca-Mayor pertama mereka, Final WESG dan Seri Pro BLAST São Paulo. Ini lebih lanjut dikonfirmasi oleh posisi mereka saat ini di Shanghai, di mana tim olahraga rekor menang / kalah 1-2, hanya satu pertandingan lagi dari eliminasi.

Kenangan kekecewaan tahun lalu di Final WESG muncul kembali pada bulan Maret ketika orang Brasil, yang secara luas dianggap sebagai favorit untuk gelar tersebut, dihilangkan oleh Windigo dan harus puas dengan peringkat delapan besar dan hadiah $ 10.000. Terlepas dari kehadiran penonton tuan rumah di acara BLAST, MIBR tersendat sekali lagi, keluar dari turnamen di tempat terakhir dengan kekalahan 0-5, banyak yang tidak percaya pada penggemar yang antusias yang telah melakukan perjalanan ke Ginásio do Ibirapuera.

Masalah yang ada menunjukkan masalah yang lebih mengakar karena keakraban dan sinergi bukanlah faktor-faktor yang seharusnya dimiliki kuintet untuk mempertimbangkan masa kerja mereka yang luas bersama satu sama lain di masa lalu. Banyak yang mempertanyakan apakah pasukan Brasil akan kembali ke status mereka yang dulu legendaris dan, tampaknya, untuk alasan yang baik, karena kwintet perlahan-lahan tenggelam dalam peringkat, sangat dekat dengan meninggalkan 10 besar.

Windigo mencapai puncak baru

HLTV 4hltv

Betapa berbulan-bulan untuk Windigo. Tim Bulgaria telah gagal mencapai babak playoff di Eropa Kecil, turnamen LAN pertama mereka tahun 2019, setelah kalah dari ENCE dan Utara, tetapi bahkan melampaui impian terliar dari penggemar mereka ketika mereka keluar sebagai pemenang di Final WESG, dan mendapatkan hadiah $ 500.000.

Di Chongqing, Windigo selamat dari grup yang rumit dengan Fnatic dan Penunggang Movistar sebelum mengalahkan Furious, MIBR, G2 dan AGO di babak playoff, dengan Valentin "poizon" Vasilev dan turnamen MVP Georgi "SHiPZ" Grigorov memainkan peran yang sama pentingnya bagi tim.

Itu bukan satu-satunya pencapaian Windigo pada bulan Maret, karena Bulgaria juga memenuhi syarat untuk DreamHack Masters Dallas setelah mengalahkan BIG, G2 dan AVANGAR, dan menempati posisi kedua di United Masters League Finals, di mana mereka memainkan final tiga peta yang menarik melawan Valiance.

Hanya dua bulan setelah disiapkan untuk penjualan, Windigo tampaknya mencapai impiannya. Mereka sekarang berada di peringkat ke-15 - tempat tertinggi mereka - dan akan mencari untuk mengonsolidasikan status baru mereka sebagai salah satu tim paling menarik di Eropa di ajang ESL Pro League, di mana mereka akan melawan tiga tim besar yaitu Natus Vincere, fnatic, dan G2.

AGO kembali ke 20 besar

HLTV 5hltv

Sembilan bulan kemudian, AGO kembali berada di posisi 20 besar. Setelah kehilangan Michał "snatchie" Rudzki dari Virtus.pro, tim Polandia mengalami krisis identitas dan menghabiskan beberapa bulan di luar 30 besar, bahkan mencapai peringkat ke-47 pada awalnya. Februari

Tidak ada yang tahu persis apa yang diharapkan dari AGO di Final WESG, acara LAN pertama mereka tahun ini, tetapi mereka membebaskan diri dengan cukup baik. Setelah selesai di belakang MIBR dalam kelompok dua tim, Polandia mengalahkan campuran Ukraina dan Valiance yang berbakat, dan mengejutkan fnatic (terutama di Inferno, di mana mereka kehabisan pemenang 16-0) untuk memesan tempat di final.

Pada akhirnya, mengatasi Windigo terbukti merupakan tugas berat bagi AGO, tetapi ada banyak hal positif yang dapat diambil pasukan Speroma dari Kacper "kaper" untuk diambil dari acara tersebut. Mereka akan menghadiri DreamHack Open Rio sebagai salah satu favorit dan akan mengincar tempat final pertama mereka di turnamen skala ini setelah gagal melewati babak semifinal di empat penampilan sebelumnya.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar