INDOESPORTS League CS:GO Champion Syntax

Syntax Kembali Juarai INDOESPORTS League CS:GO X LG UltraGear di Season Ke-4


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Sang Champions di season kedua kembali menjuarai INDOESPORTS League CS:GO X LG UltraGear season terakhir di tahun 2019, Syntax. Tim ini memang sudah tak lagi asing di dunia Counter Strike: Global Offensive Indonesia. Kemudian di posisi runner up adalah tim NoName, dan di posisi ketiga adalah tim Syntax Academy. Disebut-sebut sebagai ‘adik’ Syntax, ternyata Syntax Academy ini juga tak kalah sangar.

Syntax adalah tim yang berasal dari iCafe DA Arena Syntax Esports Arena, Cimahi. Secara rutin Syntax mengikuti setiap turnamen INDOESPORTS League CS:GO untuk mengasah skill dan menambah pengalaman. Di season kedua Syntax pernah keluar sebagai juara pertama. Lalu season ketiga Syntax tersendat jalannya oleh Boy With Love yang merebut juara, sementara Syntax harus berpuas diri di posisi runner up. Akhirnya di season keempat yang menjadi season terakhir INDOESPORTS League CS:GO Syntax kembali merebut tahtanya.

INDOESPORTS League CS:GO Winner

Di posisi kedua adalah tim new comer yang mencuri perhatian di INDOESPORTS League CS:GO season keempat, yaitu NoName. Tim ini berasal dari Recca Esports Arena, Jakarta Barat. Noname bertemu dengan Syntax dibabak grand final. Setelah melewati pertarungan yang panjang dengan Syntax Academy, di babak semi final Syntax bergerak dengan agresif dan cepat. Meski tak mampu mengalahkan Syntax, namun diharapkan tim-tim baru seperti NoName ini kembali bermunculan dan menjamur sehingga dapat melestarikan aktivitas esports di Indonesia.

Kemudian di posisi ketiga adalah tim yang juga berasal dari iCafe DA Arena Syntax Esports Arena, Cimahi. Tim ini juga memiliki nama yang serupa dengan sang juara di season ini, yaitu Syntax Academy. Pertarungan antara Syntax dan Syntax Academy di babak semi final benar-benar menjadi pertarungan yang menegangkan. Meski kalah dari tim yang sebelumnya juga pernah menjuarai turnamen internasional, Syntax Academy tak semata menjadi ciut. Bahkan Syntax Academy tampil sangar di babak match pertama.

INDOESPORTS League CS:GO battle field

Meski hanya sampai di titik semi final, pertarungan Syntax dan Syntax Academy di hari pertama memang layak disaksikan. Keduanya memang merupakan tim yang mumpuni. Di awal babak match saja Syntax Academy sudah memimpin point. Meski Syntax berhasil mencuri satu point namun dengan cepat Syntax Academy kembali mematahkan serangan-serangan Syntax. Pertarungan sengit pun terjadi, Syntax Academy yang kompak dan memiliki kemampuan mapping sempat membuat Syntax kewalahan. Namun sayang percobaan pertama masih gagal.

INDOESPORTS League CS:GO Syntax Win

Di babak match kedua syntax mulai membalikkan keadaan. Syntax memenangkan 3 round berturut-turut Namun nampaknya Syntax Academy tak berniat mengalah sedikitpun sehingga terjadilah kejar-kejaran point yang sangat sengit. Syntax akhirnya berhasil menyusuldan mengungguli perolehan point. Meski hanya babak semi final namun pertandingan ini sangatlah layak di perhatikan.

Selamat kepada para juara! Untuk sobat gamers yang belum berhasil di turnamen kali ini, jangan khawatir karena INDOESPORTS League CS:GO akan hadir lagi di tahun 2020. Jangan menyerah dan jangan berhenti mencoba peruntungan di turnamen-turnamen selanjutnya.

INDOESPORTS League CS:GO caster

Jangan lewatkan juga turnamen INDOESPORTS League Overwatch yang akan segera datang ini sobat gamers. Turnamen Overwatch ini merupakan yang pertama kali di selenggarakan di INDOESPORTS League. turnamen Overwatch ini sekaligus menutup turnamen INDOESPORTS League di tahun 2019. Kalian boleh bergabung dan mendaftar loh, mumpung gratis. Sampai jumpa di turnamen berikutnya!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game CS:GO? Ayo gabung dengan Komunitas CS:GO dengan cara join di group facebook CS:GO Indonesia Community.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar