image

Sudah Mengamuk di ESL One Cologne 2019 Tapi Nggak Juara 1?

Pada turnamen ESL keenam yang belum lama ini diadakan di Jerman, terdapat satu tim yang telah habis-habisan mengamuk di ESL One Cologne 2019 tapi nggak juara 1. Hmm.. siapakah tim itu? Tim tersebut adalah Vitality.

Dalam pertandingan ESL One Cologne 2019 ini, Vitality telah mengamuk dengan membabat habis lawan-lawannya yang juga cukup tangguh di Playoffs mulai dari Quarterfinals. Lawannya di Quarterfinals ini adalah NRG Esports yang mampu membuat Vitality menang telak dengan skor 2-0. Kemudian, di Semifinals Vitality pun dengan mudah melawan Astralis hingga mendapatkan skor 2-1.

vitalityLiquipedia

Akan tetapi, dengan tak disangka-sangka Vitality malah bertemu tim yang mampu mengalahkannya pada Grand Final, hingga akhirnya lahirlah sang juara pertama ESL One Cologne 2019. Siapakah dia? Yap, dia adalah tim Liquid yang telah mengalahkan Vitality dengan skor 3-1 dan mendapatkan hadiah sebesar $125.000. Sobat gamers pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan tim satu ini? Tim Amerika Serikat yang terbentuk pada tahun 2015 ini memang benar-benar tak bisa diragukan.

Bagaimana tidak? Tahun ini menjadi tahun terbaik milik tim CS:GO satu ini. Di mana beberapa turnamen di tahun ini kemenangannya telah didominasi oleh performa yang sangat apik dari tim Liquid. Misalnya saja seperti pada bulan Januari 2019, tim Liquid berhasil menjadi juara pertama iBUYPOWER Masters IV. Kemudian, tim Liquid kembali menjadi juara pertama lagi di turnamen Intel Extreme Masters XIV – Sydney pada bulan Mei 2019.

Liquid ESL 1esportsbettingtips

Di bulan Juni 2019 pun, lagi-lagi mereka menyabet gelar juara pertama dalam dua turnamen, yaitu DreamHack Masters Dallas 2019 dan ESL Pro League Season 9 – Finals. Nah, di bulan Juli ini tim Liquid juga menjadi juara pertama di ESL One Cologne 2019 dan Intel Grand Slam Season 2. Tim Liquid terus-menerus mendapat juara satu hampir setiap bulannya, gokil banget nggak sih?

Bahkan, di ESL One Cologne 2019 Twistzz dengan emosional mengatakan kalau tahun lalu adalah tahun dimana tim Liquid hanya hidup dalam bayang-bayang tim Astralis. Akan tetapi, melalui keadaan tersebut, tim Liquid jadi terdorong untuk menjadi yang terbaik di tahun ini. Ternyata dorongan tersebut tidak sia-sia, mereka telah membuktikannya di tahun ini. Saat ronde pertama melawan Vitality di Grand Final ESL One Cologne 2019 di Overpass, Team Liquid menang dengan mudah dan mendapatkan skor 16-6. Namun, tim Liquid agak kewalahan untuk memukul mundur pasukan NBK- pada ronde kedua, sehingga pertandingan harus berakhir dengan skor 17-19 dan dimenangkan oleh Vitality.

liquid ESLHLTV

Pertempuran ketiga di mana Team Liquid berada di sisi CT pada map inferno pun membawakan kemenangan kembali padanya dengan skor 16-10. Hingga akhirnya, babak keempat yang diadakan di dalam Mirage juga kembali dimenangkan dengan mudah oleh tim Liquid dengan skor 16-8. Oleh karena itu, kedudukan berakhir dengan skor 3-1 dan kemenangan pun diraih oleh Team Liquid. Benar-benar pertandingan yang sangat seru loh, sobat gamers!

Jadi, tanggal 7 Juli 2019 kemarin, Liquid telah membawa hadiah yang sungguh luar biasa, yaitu $1.000.000 dari Intel Grand Slam Season 2 dan $125.000 dari ESL One Cologne 2019. Semoga tim Liquid dapat terus berprestasi di turnamen selanjutnya. Begitu pula untuk tim Vitality, walau belum bisa mendapatkan juara 1 sehabis mengamuk, jangan menyerah dan terus berjuang ya! Congrats Team Liquid dan Vitality CS:GO!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar