CSGO OG vpesports

Siapkan Tim OG CS:GO, Roster Vitality dan ENCE Diincar


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


OG Esports merupakan organisasi esports Eropa dan Amerika yang tahun ini mencetak prestasi besar di dunia esports internasional. Setelah sukses mencetak tim profesional esports DOTA 2, kini Team OG dikabarkan sedang membentuk tim Counter Strike Global Offensive-nya. Team OG melirik roster-roster dari tim-tim ternama seperti Vitality, ENCE hingga HellRaisers. Meski ada kabar kalau Team OG kesulitan mencapai deal dengan Vitality maupun ENCE, namun Team OG menyatakan sudah siap untuk menguras kantong untuk terjun ke dunia esports CS:GO.

CSGO OG 1pv.fr1pv.fr

Optic Gaming atau lebih sering disebut OG Esports adalah salah satu organisasi esports yang sudah meramaikan dunia esports sejak lama. Setelah melihat perkembangan cabang esports CS:GO yang stabil dan cenderung diminati, maka Team OG bersiap untuk segera terjun ke dunia Counter Strike esports. Jumlah pemain Counter Strike di Amerika dan Eropa juga hampir menyaingi jumlah pemain DOTA 2 yang sangat diminati di dunia internasional. Tahun ini Team OG mencetak sejarah dalam dunia DOTA 2 dengan pemainnya yang berhasil memenangkan total hadiah sebesar 27juta dolar. Team OG berambisi untuk mengulang jejak yang sama di ranah Counter Strike Global Offensive. Team OG sudah melirik beberapa permain dan berhasil menggaet beberapa dari tim esports profesional CS:GO.

Daripada mengincar pemain utama, Team OG justru lebih mengincar roster-roster cadangan. Seperti Nathan ‘NBK’ yang lebih dari sebulan tidak tampil dalam turnamen mewakili Vitality. Atau Aleksib ENCE dan ISSAA HellRaisers yang bernasib sama. Meski lama tidak berpartisipasi dalam turnamen utama, namun Team OG mengincar pemain-pemain ini untuk mengisi formasi tim mereka di divisi CS:GO yang baru. Team OG percaya dan berniat memberikan kesempatan bagi roster-roster ini untuk membuktikan diri dalam karir yang cemerlang di dunia esports CS:GO.

CSGO OG esports.idesports.id

Berikut ini adalah bocoran nama-nama roster yang sudah bisa dipastikan akan mengisi  tim OG Esports divisi Counter Strike Global Offensive.

Nathan ‘NBK’ Schmitt
Aleksi ‘Aleksib’ Virolainen
Elias ‘Jamppi’ Olkkonen
Valdemar ‘valde’ Bjorn Vagsa
Issa “ISSAA” Murad

Team OG mengkonfirmasi bahwa mereka akan berpartisipasi dalam turnamen BLAST dan ESL Pro Tour yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Meski baru saja dibentuk namun sobat gamers yang antusias dengan game Counter Strike sudah tidak sabar menantikan performa dari formasi tim yang baru ini. Tentunya saingan di turnamen mendatang juga bukanlah lawan yang mudah karena dalam waktu yang sama juga tim-tim lain sedang menyusun strategi dan pemain yang baru. Bahkan beberapa organisasi esports juga dikabarkan sedang mempersiapkan tim yang akan terjun juga ke dunia Counter Strike. Kejutan-kejutan seperti ini memang layak ditunggu ya sobat gamers. Mari kita nantikan saja bagaimana perkembangan tim-tim profesional yang akan dan baru saja lahir ini ya sobat gamers.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar