1 (1)

Saksikan Live Streaming INDOESPORTS League CS:GO Season 4, Berhadiah Gaming Gear

INDOESPORTS League CS:GO X LG UltraGear Gaming Monitor Season 4 baru saja menyudahi babak kualifikasi dan akan segera memasuki grand final. Grand final INDOESPORTS League CS:GO akan berlangsung dengan mempertemukan empat tim yang berhasil bertahan di sepanjang pertandingan. Adalah Syntax melawan Syntax Academy dan Tim Amal melawan Tim Noname. Keempat tim ini merupakan tim yang berasal dari regional DA Arena Jabodetabek dan Bandung, Jawa Barat. Babak grand final ini akan disiarkan secara live streaming di channel Youtube INDOESPORTS.

Kualifikasi sudah berlangsung di tanggal 3-4 Desember lalu dengan diikuti oleh 19 tim yang berasal dari iCafe DA Arena seluruh Indonesia. Dari pertandingan yang berlangsung sengit ini tersisa empat kandidat yang akan menjadi juara di INDOESPORTS League CS:GO Season 4. Bahkan juara dari season sebelumnya, yaitu tim Boy With Love pun terpaksa mundur di season keempat ini. Karena satu dan lain alasan Boy With Love terpaksa mundur dari pertandingan. Sangat disayangkan, di season ini sobat gamers tidak kan menyaksikan sepak terjang Xccurate dan kawan-kawan.

Final Bracket INDOESPORTS League CS:GO X LG UltraGear Gaming Monitor Season 4

Syntax dan Syntax Academy memiliki nama tim yang mirip karena memang nyatanya berasal dari dua DA Arena yang sama, yaitu Syntax Esport Arena, Cimahi. Bahkan kedua tim ini langsung dipertemukan di babak match pertama. Tentunya ini akan menjadi taruhan yang menarik terlebih karena keduanya berasal dari iCafe yang sama.

Kemudian tim Amal sendiri berasal dari iCafe DA Arena ARYA CYBER GAMING CILEDUG, Tangerang. Sedangkan Tim Noname berasal dari iCafe DA Arena Recca Esport Arena Jakarta, Jakarta Barat. Kedua tim ini pastinya sudah menyiapkan kejuatan baru di turnamen kali ini.

Di season lalu tim Syntax gagal merebut gelar juara dan harus berpuas diri dengan menempati posisi sebagai runner-up. Namun di season kali ini Syntax lebih serius dan meningkatkan kemampuan hingga berhasil menyingkirkan juara I di season lalu. Memang merupakan suatu kejutan bahwa ternyata tim lawan diisi dengan salah satu pemain CS:GO yang namanya sudah tak asing lagi, yaitu Xccurate.

GIVEAWAY

Pertandingan semi final akan berlangsung malam ini, 5 Desember 2019 mulai dari jam 19:00. Kemudian babak grand final akan berlangsung di tanggal 6 Desember 2019 untuk mendapatkan juara I dan Juara II INDOESPORTS League CS:GO X LG UltraGear Gaming Monitor Season 4. Kedua babak final ini akan disiarkan secara live streaming di channel Youtube INDOESPORTS.

Siaran live stream akan dipandu oleh dua caster kece, yaitu: Nevindra ‘Nevz’ dan Wawa Mania. Seperti biasa sobat gamers, di live stream kali ini pun akan diadakan kuis berhadiah gaming gear. Ayo kita saksikan saja bagaimana jalannya pertandingan ini sobat gamers. Tonton dan ikutin kuis berhadiahnya, siapa tahu kalian lah yang beruntung membawa pulang hadiahnya.

 


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game CS:GO? Ayo gabung dengan Komunitas CS:GO dengan cara join di group facebook CS:GO Indonesia Community.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar