S1mple Akan Rehat dari Scene Kompetitif CS:GO?

S1mple-NAVI

S1mple salah satu pemain terbaik dari scene kompetitif CS:GO, pemain ini berasal dari tim NAVI. Lewat cuitannya di Twitter setelah terjadi perdebatan dengan tim NAVI.

Sebelumnya, tim NAVI telah melepas Boombl4 bulan lalu dengan risiko reputasi tinggi. Tim NAVI telah gagal mengikuti IEM Dallas 2022, BLAST Premier: Spring Finals 2022.

Pada turnamen IEM Dallas 2022 ini menjadi turnamen perdana untuk roster terbaru dari tim NAVI sejak PGL Antwerp Major 2022.

Mereka telah mendatangkan Sdy sebagai pemain sementara. Untuk mengisi kekosongan yang di tim ini.

Dilansir dari Esport ID, cuitan S1mple menandakan akan rehat dalam scene kompetitif CS:GO.

Pada unggahan tersebut ia menjelaskan masa depannya di tim NAVI dan ia tidak yakin akan terjadi pada para pemain kedepannya.

"Mungkin saya akan istirahat, karena saya perlu melakukan sesuatu dalam hidup, saya harus pindah rumah, saya perlu mengurus banyak dokumen, ketika turnamen demi turnamen berlangsung, saya tidak punya waktu,” ucap s1mple.

Selanjutnya, S1mple menjelaskan bahwa rekan setimnya sudah ada yang berkeluarga tetapi ia sendiri belum memiliki tempat tinggal untuk pulang setelah melakoni turnamen.

"Mungkin saya akan istirahat, karena saya perlu melakukan sesuatu dalam hidup, saya harus pindah rumah, saya perlu mengurus banyak dokumen, ketika turnamen demi turnamen berlangsung, saya tidak punya waktu,” tambah S1mple.

Melihat masa depan S1mple yang sudah menandakan akan rehat pada scene kompetitif CS:GO. Apakah S1mple akan benar-benar memutuskan untuk rehat dari CS:GO setelah turnamen BLAST Premier: Spring 2022?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar