image

Pemain Ini Rela Meninggalkan Timnya Demi Cari Tantangan Baru

Belum lama ini, dunia Counter Strike Global Offensive telah dikejutkan dengan kabar mengenai salah satu pemain terbaik di dunia yang nyaris tak tertandingi dalam konsistensi dan raw fragging-nya yang luar biasa. Pemain tersebut adalah Marcelo “coldzera” David, pemain CS:GO asal Brazil yang berada di tim Made in Brazil (MiBR) milik Immortals. Di mana coldzera menyampaikan keinginannya kepada MiBR untuk meninggalkan tim tersebut karena ingin mencari tantangan baru di tempat lain.

Akan tetapi, sebelum coldzera keluar dari active roster, ia akan bermain pada dua event yakni BLAST Pro Series Los Angeles dan IEM Chicago. Pasalnya, keinginan coldzera untuk keluar ini muncul setelah belakangan ini ia mengalami penurunan performa secara dratis bersama MiBR.

coldzera mibr 1Marcelo "Coldzeraa" David

Apalagi, MiBR selama ini sama sekali belum pernah menapakkan kaki ke LAN final event apapun di tahun 2019. Walaupun MiBR pernah meminjam Lucas “LUCAS1” Teles dari Luminosity pada ESL One Cologne kemarin, tetapi tim ini tetap harus gugur di posisi 13-16th akibat kekalahan melawan tim Fnatic dan BIG.

Akibatnya, kekalahan tersebut juga mempengaruhi performa coldzera dalam turnamen. Misalnya saja seperti pada saat ESL Pro League Season 9 finals dan ESL One Cologne, coldzera hanya dapat memperoleh skor 1.04 rating dibandingkan dengan rata-rata rating coldzera yang dapat mencapai 1.16 saat turnamen major.

coldzera igcoldzera

Oleh karena itu, coldzera jadi ingin mencari suatu “tantangan baru” yang seakan-akan memberikan kita semua kode bahwa tantangan baru itu artinya adalah pindah ke tim yang baru. Apalagi, belum lama ini coldzera mem-posting sebuah foto hitam putih di akun Instagram miliknya dan telah dikomentari oleh salah satu pemain FaZe Clan, yaitu Nikola “NiKo” Kovač.

Lalu, komentarnya yang berisi slogan FaZe Clan yakni #FaZeUp pun direspon oleh coldzera dengan menggunakan emoji mata. Hal tersebut telah membuat spekulasi dimana-mana. Ditambah lagi, setelah percakapan kedua pemain itu, coldzera langsung mematikan fitur komentar dalam posting-an tersebut. Sehingga, fans-nya menjadi semakin yakin bahwa dirinya akan hijrah ke Amerika Serikat bersama FaZe Clan. Sebab secara kebetulan, FaZe Clan juga sedang mencari sosok in-game leader yang cocok untuk timnya. Walaupun, di bulan Mei lalu Filip “NEO” Kubski pernah dijadikan in-game leader, tetapi FaZe Clan masih tidak cukup mendapatkan kesuksesan seperti yang mereka inginkan.

coldzera mibrMarcelo "Coldzeraa" David

So, bagaimana menurutmu sobat gamers, apakah benar coldzera akan pindah ke FaZe Clan dan menjadi pemimpin tim? Jika iya, firepower tim ini pasti akan bertambah dan membuatnya menjadi salah satu tim yang tak boleh diremehkan! Untuk kebenarannya, mari kita tunggu saja ya sobat gamers. Selagi menunggu, jangan lupa untuk ikuti berita CS:GO lainnya di INDOESPORTS!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar