Nigma Galaxy Raih Titel Juara CS:GO Ladies di Turnamen ESL Impact S1!

NGX ESL Ladies

Roster yang terdiri dari lima pemain Ana, Twenty3, Vilga, Tory, dan Kat berhasil menumbangkan BIG EQUIPA, ATK, dan FURIA dua kali dalam berlangsungnya event.

Mereka menunjukan kualitas yang sangat luar biasa pada babak playoff meskipun tertinggal 0-1 di seri best of three melawan BIG EQUIPA di semifinal dan melawan FURIA di grand final.

Pada babak semifinal Nigma Galaxy berhasil membalikan keadaan sehingga memulangkan BIG EQUIPA.

Selanjutnya, babak grand final Nigma Galaxy mendapatkan perlawan yang sangat ketat dari FURIA sehingga di map pertama Nigma Galaxy tertinggal dari FURIA. Pada map kedua dan ketiga Nigma Galaxy berhasil mendominasi jalannya pertandingan sehingga mengunci gelar juara ESL Impact S1.

Ana sang sniper dari Nigma Galaxy di nobatkan menjadi MVP pada turnamen ESL Impact S1 ini dengan rata-rata peringkat 1,36 yang mengesankan setelah delapan peta dimainkan.

Musim perdana ESL Impact menyambut delapan tim terbaik ke Dallas untuk final seusai mengatur divisi dari Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Ditambah lagi dengan kualifikasi Afrika Selatan dan Oseania. ESL Impact S1 ini menawarkan prize pool yang besar sekitar US$123.000 dan Nigma Galaxy berhasil membawa pulang piala serta US$50.000.

Acara ESL Impact selanjutnya akan dimainkan di negara Spanyol, lebih tepatnya kota Valencia. ESL Impact edisi selanjutnya juga akan menampilkan delapan tim terbaik.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar