NAVI Kunci Gelar Juara BLAST Premier: Spring Finals 2022

NAVI BLAST

Setelah mengalami masa sulit di awal tahun lalu, tim CS:GO asal Ukraina, yaitu NAVI, berhasil mengunci gelar juara BLAST Spring Finals 2022.

Gelar tersebut menjadi trofi pertama mereka untuk tahun 2022 setelah NAVI berhasil menumbangkan Tema Vitality dengan skor 2-0.

NAVI mengawali laga final dengan kekuatan penuh dan percaya diri. Map pertama yang dimainkan pada map Mirage berhasil dieksekusi secara sempurna oleh NAVI dengan raihan 9-1 di setengah babak pertama.

Meski demikian, Team Vitality berhasil memberikan perlawanan yang sengit dan mengubah skor akhir menjadi 16-8 bagi kemenangan NAVI.

Setelah mereka memutuskan kontrak dengan Boombl4, NAVI langsung mendatangkan Sdy dari MAD Lions sebagai pemain sementara.

Walaupun sempat mengalami beberapa kekalahan di babak grup, NAVI berhasil membuktikan bahwa hanya dengan memiliki waktu yang sedikit untuk berkerjasama mereka masih tetap merupakan salah satu yang terbaik.

Tahun 2022 memang bukan menjadi tahun terbaik untuk tim CS:GO NAVI. Setelah mereka menelan kekalahan dari FaZe Clan di grand final PGL Antwerp Major.

Tim NAVI pun juga gagal lolos ke IEM Dallas, NAVI akhirnya menembus kesalahan mereka dengan menjuarai BLAST Premier: Spring Finals 2022. NAVI pun mendapatkan tiket BLAST Premier: World Final 2022.

Tahun 2022 masih memiliki 7 bulan lagi, apakah NAVI akan menambah gelar juara di tahun ini?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar