Liquid Berhasil Eliminasi Tim Heroic dari Babak Playoff di ESL Pro League S15

6509cf85-8d12-45ce-acbf-01e423ef9a33

Team Liquid berhasil membalaskan dendam atas kemenangan Heroic di ESL Pro League season 14 tahun 2021, pada babak 12 ESL Pro League season 15.

Tidak seperti tahun lalu, tim asal Amerika Utara ini tidak pernah berada di bawah tekanan. Sebaliknya, mereka mendominasi Heroic di kedua map yang dipertandingkan.

Papan skor pada map pertama yaitu, Ancient, mungkin tidak mampu menjelaskan keseluruhan pertandingan

Liquid kalah di babak pertama dengan skir 9-6, tetapi memenangkan semua 10 putaran dari sisi CT untuk mengambil alih map

Jonathan “EliGE” Jablonowski merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan, di mana ia mampu mengamankan 15 kill dalam 10 ronde, yang berhasil mendorong timnya menuju comeback.

Baca Juga:

Pertadingan selanjutnya berlanjut ke map Vertigo, di mana map tersebut sebenarnya merupakan pilihan dari Heroic, namun tim asal Denmark tersebut tidak bisa melakukan banyak hal.

Liquid berhasil menunjukkan pertahanan yang kuat di babak pertama dan mengamankan keuntungan besar (11-4) di babak terakhir.

Kemenangan melawan Heroic ini memungkinkan Liquid untuk maju ke perempat final ESL Pro League season 15.

Tim asal Amerika Utara tersebut akan menghadapi Ninjas in Pyjamas, pada pertandingan selanjutnya yang di adakan pada pukul 12 siang CT untuk memperebutkan satu tempat di semifinal.

Apakah tim Liquid akan melanjutkan tren dominasi yang mereka lakukan saat melawan Heroic? Kita saksikan nanti.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar