image

Lika-Liku Perpindahan Roster Tim CS:GO Indonesia

INDOESPORTS League CS:GO merupakan turnamen musiman yang diadakan untuk mempertemukan para atlet esports Counter Strike Indonesia. Setelah menyukseskan INDOESPORTS CS:GO League Season 2, maka kini turnamen ini memasuki musim ketiganya. Di musim sebelumnya tim-tim esports profesional Counter Strike Indonesia ikut berlaga dalam turnamen ini. Selama rentang beberapa waktu lalu banyak pula terjadi perpindahan-perpindahan roster di antara tim, sebut saja EVOS Esports, TEAMnxl, Recca Esports, Boom Esports hingga Alter Ego yang belakangan ini membubarkan divisi CS:GO-nya. Boom Esports kedatangan dua pemain, yaitu Agil ‘Roseau’ ex dari Recca Esports dan Saibani ‘fl1pzjder’ ex dari TEAMnxl. Di grand final INDOESPORTS League CS:GO atau biasa disingkat IES League CS:GO lalu, sorotan tertuju pada dua tim profesional EVOS Esports dan TEAMnxl. Cukup mengagetkan ketika menyaksikan dua dari roster TEAMnxl malah ada di barisan lawan, yaitu EVOS Esports. Yang lebih mengejutkan lagi adalah ketika formasi baru EVOS Esports saat itu dengan tambahan dua pemain dari TEAMnxl berhasil meraih juara di IES season awal mengalahkan TEAMnxl dengan skor 2:1.

WhatsApp Image 2019-10-09 at 7.25.24 PMINDOESPORTS

Tercatat bahwa Aldi ‘RiseN’ Huang dan Grant ‘Klipp’ Hadiputra adalah ex-roster dari TEAMnxl yang mundur secara bersamaan. Pada pertandingan final di season lalu TEAMnxl berhadapan dengan ex-roster mereka yang kemudian bergabung dengan EVOs Esports. Memang mengejutkan, terutama ketika EVOS Esports berhasil mengalahkan TEAMnxl. Selain kedua ex-roster TEAMnxl tersebut, ada pula satu ex-roster Alter ego yang kemudian bergabung dengan EVOS Esports. Alter Ego Esports memang dikabarkan sudah membubarkan divisi Counter Strike nya beberapa waktu lalu tanpa keterangan yang jelas. Maka ex-roster Aditya’ Voogy’ Leonard dari Alter Ego akhirnya bergabung ke EVOS Esports. Nama-nama tersebut akhirnya mengisi formasi EVOS Esports di divisi Counter Strike Global Offensive saat ini. Bukan tidak mungkin jika kedua ex-roster TEAMnxl  Aldi ‘RiseN’ dan Grant ‘Klipp’ akan bertemu kembali dengan mantan tim mereka di turnamen-turnamen CS:GO berikutnya.

Team nxl> facebook.com/teamnxlfacebook.com/teamnxl

Dalam waktu dekat ini IES League kembali menggelar turnamen Counter Strike season ketiga. Kemungkinan EVOS Esports dan TEAMnxl akan kembali bertemu dan berlaga di INDOESPORTS League CS: GO Season 3 mendatang. Mungkin juga sobat gamers akan menyaksikan pengurangan atau pertambahan roster di berbagai tim esports CS:GO Indonesia. Jika sobat gamers ingin ikut serta dalam turnamen ini, pendaftaran turnamen INDOESPORTS League CS: GO Season 3 sudah dibuka loh! Turnamen yang dikhususkan untuk pencinta Counter Strike Global Offensive ini bahkan menggratiskan biaya pendafatarannya untuk tim-tim yang akan ikut serta. Di musim pertama, INDOESPORTS League CS:GO bekerja sama dengan DA Arena. Sementara itu di musim kedua dan ketiga INDOESPORTS League CS:GO menggaet LG Ultra Gear sebagai partner kerjasama. Setelah terjadi banyak perombakan susunan roster tim-tim profesional Counter Strike Indonesia di INDOESPORTS League CS:GO Season 2 lalu, maka bukan tidak mungkin akan kembali terjadi perpindahan pemain dari satu tim ke tim lain. Terutama di event yang akan datang, di INDOESPORTS League CS: GO Season 3 yang akan diselenggarakan 24 Oktober – 25 Oktober mendatang.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar