Karena Alasan Kesehatan, Dev1ce Mundur dari BLAST Premier World Final

Dev1ce

Bintang CS:GO asal Denmark, Nicolai Reedtz, alias dev1ce, dipastikan tidak akan memperkuat Ninjas in Pyjamas untuk BLAST Premier World Final, event tier-one terakhir tahun ini yang akan digelar pada pekan ini.

Sang pemain berusia 26 tahun telah berkutat dengan masalah kesehatan sejak pekan lalu, yang membuatnya tidak bermain dalam laga semifinal IEM Winter dan final akhir pekan lalu.

Karena saran dari dokter, dia akan tetap absen untuk kejuaraan BLAST Premier World Final demi memulihkan dirinya. Sebagai gantinya, Love "phzy" Smidebrant dari tim akademi Ninjas in Pyjamas akan kembali menggantikannya.

Phzy telah menjadi bagian dari Young Ninjas sejak bulan Januari lalu, dan bermain cukup baik di IEM Winter, meskipun dibombardir. 

Dia memiliki rating rataan 0,98 setelah semifinal dan final, menurut statistik HLTV, yang memang tidak ideal untuk para pengguna AWP, namun tidak buruk juga mengingat situasinya, dan minimnya kesempatan berlatih dengan tim utama.

Seiring dengan ketiadaan dev1ce, peluang NiP untuk sukses di BLAST Premier World Final pun menurun secara drastis.

Sang pemain bintang asal Denmark bergabung dengan NiP pada bulan April lalu, dan telah menjadi fragger terbaik mereka di sepanjang tahun.

Dengan keberadaannya, NiP telah menjelma sebagai kandidat solid, namun hanya mampu memenangkan satu turnamen saja, yaitu IEM Fall Europe pada bulan September lalu.

Blast Premier World Final akan digelar di antara tanggal 14 hingga 19 Desember mendatang, dengan NiP akan menghadapi G2 di ronde pembuka pada hari Rabu (15/12) esok.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar