Kalahkan Astralis, Vitality Melangkah Lebih Jauh pada Ajang PGL Antwerp Major

d3579888-02cb-4569-b0d8-1769b5183662

Team Vitality meraih kemenangan penting atas Astralis beberapa waktu yang lalu, di PGL Antwerp CS:GO Major.

Ini merupakan kali pertama untuk kedua tim bertemu, sejak adanya perpindahan yang dilakukan oleh Magisk, Dupreeh, dan Zonic ke Vitality.

Kedua tim bertemu dalam match dengan format best-of-one di Mirage di Challengers Stage.

Babak pertama untuk kedua tim berlangsung cukup seimbang, sebelum akhirnya ZywOo meraih kemenangan di mana dia tidak mati sekali pun.

Akhirnya, inilah yang mendorong Vitality, sehingga memimpin 9-6 atas Astralis.

Vitality Menangkan Match Atas Astralis

pgl

Performa terbaik ZywOo berlanjut hingga pergantian sisi, di mana ia mendapatkan tiga pembunuhan dengan tiga klik pistol USP-nya di ronde pertama sisi CT Vitality.

Hampir pemain dari Vitality mendapat dorongan kepercayaan diri berkat playmaking yang dilakukan oleh ZywOo, dengan teriakan kemenangan yang bergema dari dinding studio setelah setiap putaran kemenangan terjadi.

Di sisi lain, Vitality menambahkan duo Denmark yang dinamis dan pelatih terkenal setelah berakhirnya kampanye 2021 mereka.

Sementara Astralis mengisi kekosongan mereka dengan k0nfig dan BlameF sebelum akhirnya menambahkan Farlig sebagai AWPer.

Baca Juga:

Hampir setengah tahun sejak Vitality membentuk “superteam” mereka, namun mereka dan Astralis belum pernah saling berhadapan hingga hari ini

Dengan kemenangan ini, Vitality sekarang melaju ke pool 2-0 di Challengers Stage, yang berarti mereka memiliki tiga peluang untuk maju ke Legends Stage dari PGL Antwerp Major dengan memenangkan satu seri best-of-three.

Di sisi lain, Astralis jatuh ke pool 1-1, yang berarti mereka akan memainkan satu lagi best-of-one match yang cukup penting, sebelum menghadapi seri eliminasi atau kualifikasi.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar