Imperial Berhasil Kalahkan Tim Liquid Pada PGL Antwerp Major

c1552ff2-008a-4aff-8258-6f5e459e8dd3

Pemenang Major Event Gabriel “FalleN” Toledo, Fernando “fer” Alvarenga, dan Lincoln “fnx” Lau telah mengklaim kemenangan pertama mereka di PGL Antwerp Major dengan menundukkan Team Liquid, yang akan menghadapi eliminasi besok.

Imperial dan Liquid bertemu di babak kedua Swiss Challengers Stage setelah masing-masing kalah dari Team Spirit dan G2, di pertandingan pembuka mereka.

Ekspektasi tinggi untuk kedua tim CS:GO, Imperial karena mereka adalah skuad Brasil yang paling diperhatikan dan Liquid karena mereka adalah perwakilan utama dari wilayah Amerika Utara.

Selain itu, ini adalah pertama kalinya FalleN menghadapi Liquid sejak dia berpisah dengan organisasi tersebut pada akhir tahun lalu.

Kemenangan Imperial Atas Tim Liquid

imperial csgo

Setelah meninggalkan Liquid, mungkin saat ini FalleN berhasil mendapatkan tim yang lebih baik dari sebelumnya.

Permainan teratur yang dilakukan oleh Inferno membuat Imperial yang terkenal sebagai tim yang lebih baik untuk sebagian besar peta, agak sedikit kesulitan.

Baca Juga:

Ini semua berkat efektivitas yang dilakukan oleh Fer dan Ricardo "boltz" Prass, yang menjadi duo dengan peran memegang garis di sisi CT dan fer terus melakukan carry di sisi T juga.

Tanpa fer, Imperial bisa saja kalah. Selain pukulannya yang luar biasa (27-12 K/D), ia juga memenangkan ronde-ronde penting untuk timnya.

Tapi sebaliknya, tim asal Brasil tersebut menang dengan skor akhir 16-10, sebuah kemenangan yang relatif mudah pada akhirnya.

Bagaimana menurut kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar