Hacker Retas Akun CS:GO dengan Item Besar Seharga Miliaran!

Hacker Retas Akun CSGO Dengan Item Besar Harga Miliaran !!!

Angota Komunitas Counter-Strike Global Offensive dikejutkan dengan laporan bahwa akun pengumpul item game paling produktif, dengan inventori senilai 2 juta dollar AS telah diretas.

OhnePixel selaku sesama kolektor skin mengatakan di Twitter bahwa inventori termahal sepanjang masa senilai 2 juta dollar AS di CS:GO telah diretas dan dicuri

Beberapa Item telah dijual dan dipindahkan ke akun sang peretas, Ohnepixel mencatat bahwa item ini adalah item paling legendaris dalam sejarah CS:GO dan termasuk tujuh souvenir AWP Dragon Lores salah satu skin termahal yang ada di game.

ZipelCS, pemilik situs skin-trading CS:GO dan tim esports ESTATIC, melaporkan bahwa akun yang diretas adalah milik HFB, sosok yang melegenda di komunitas CS:GO sebenarnya identitasnya sulit untuk dipastikan, tetapi komunitas mengatakan bahwa pemilik akun yang diretas itu adalah anggota kerajaan Arab Saudi yang telah mengumpulkan Item CS:GO senilai jutaan dolar meskipun ia tidak memainkan game-nya.

OhnePixel kini menunggu tindakan baik dari CS:GO endiri dan pegawai Steam untuk membantu mengambil kembali barang-barang yang sudah dijual dan dipindahkan oleh sang peretas.

Perlu diketahui, skin dan aksesoris ini adalah salah satu bagian kesuksesan CS:GO. Tak hanya karena pemain dapat membelinya, tetapi juga beberapa dari item yang dicuri ini bisa menjadi sangat langka dan harganya akan menjadi lebih tinggi.

Sangat disayangkan kejadiaan ini harus terjadi diharapkan para pihak terkait dapat membantu pemilik akun untuk mendapatkan barang-barang nya kembali.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar