Greyhound Juarai OMEN trophy

Greyhound Juarai OMEN Challenger Series CS:GO 2019


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Grand final OMEN Challenger Series 2019 yang mempertandingkan cabang olahraga esports Counter Strike: Global Offensive berlangsung panas. Turnamen yang berlangsung selama 3 hari di JCC Senayan ini akhirnya hanya menyisakan Alpha Red tim asal Thailand dan Greyhound tim asal Aussie – New Zealand.

OMEN Challenger Series 2019 mempertemukan 12 tim dari berbagai tim di Asia Tenggara untuk bertanding dan menyisakan satu juara. Sangat disayangkan tim asal Indonesia, Syntax dan BOOM Esports tidak berhasil lolos hingga grand final. Namun demikian, tim kebanggaan kita ini mesti sudah mengusahakan segala yang terbaik dalam turnamen skala internasional ini.

Greyhound Juarai OMEN vs AlphaRed

Sementara itu, pertarungan antara Alpha Red dan Greyhound terjadi begitu sengit. Keduanya sama-sama tak mau mengalah dan bergantian menyusul skor. Di awal pertandingan memang sudah banyak yang memprediksi kemenangan Greyhound ketika melihat jumlah skor yang mereka peroleh di sepanjang pertandingan.

Di permulaan pertandingan babak match pertama, Greyhound langsung menguasai pertandingan. Namun sungguh tak disangka di round kedua Alpha Red membalikkan keadaan dan terus menerus menyusul hingga mendominasi peperangan.

Alpha Red adalah lawan yang cukup membuat Greyhound kewalahan. Penonton bahkan tak bias memihak mana tim jagoan sangking lihainya kedua tim ini. Kemudian Greyhound mencoba membalikkan keadaan.

Greyhound Juarai OMEN AlphaRed
OMEN

 

Dengan perbaikan strategi, dan koordinasi kedua tim begitu baik Greyhound berhasil mencuri satu point. Meski di babak Greyhound mencuri point pertama, namun selanjutnya pertandingan babak match Alpha Red mendominasi.

Greyhound sempat tergesa-gesa dan berjarak cukup jauh dari rekan timnya yang lain sehingga Alpha Red berkali-kali melumpuhkan mereka dengan cepat. Namun kembali, tim yang dipimpin oleh Dexter ini membalikkan keadaan, melumpuhkan Alpha Red dengan sangat cepat.

Bahkan di satu pertandingan, Alpha Red menunjukkan skill yang begitu mumpuni ketika berhasil mengalahkan Greyhound hanya dengan bermodalkan persenjataan yang lebih minim.

Seiring berjalannya pertandingan di babak match pertama, tanpa terasa skor pertandingan mencapai angka 9-5 oleh Alpha yang mendominasi. Maka Greyhound menghentikan kekalahannya yang bertubi-tubi.

Greyhound Juarai OMEN battle
OMEN

 

Penonton terkesima dengan kordinasi dan kerja sama Greyhound yang begitu tajam dan cepat. Silent kill, Greyhound melumpuhkan semua player Alpha Red dan mengejar ketinggalan skor point nya. Susul menyusul point yang begitu tipis pun terjadi hingga membuat penonton ikut terlarut dalam pertandingan.

Babak pertama kemenangan dimiliki oleh Alpha Red dengan skor 16-13. Namun ternyata Greyhound mulai menunjukkan taringnya di babak match kedua. Greyhound menyapu habis lawannya dengan skor yang cukup mengerikan, yaitu: 16-13.

Di babak match ketiga Greyhound pun lagi-lagi memimpin skor. Namun ternyata Alpha Red tidak mau kalah dan berusaha sekuat tenaga untuk menyusul ketertinggalan. Venue semakin memanas terutama ketika Alpha Red berhasil menyusul hingga menyamai skor di angka 14-14.

Greyhound Juarai OMEN winner

Sungguh pertandingan yang menegangkan dan layak untuk disajikan di grand final. Terutama ketika Alpha Red melakukan comeback hingga memimpin satu angka di depan. Namun ternyata Greyhound tak membiarkan kekalahannya begitu saja. Dengan sadis Greyhound mengakhiri pertandingan dan memenangkannyannya.

Demikianlah Greyhound tim perwakilan Australia dan New Zealand berhasil menjadi juara OMEN Challenger Series Cs:GO 2019. Semoga di masa depan turnamen-turnamen esports semakin ramai dan semoga di kesempatan berikutnya Indonesia bias meraih posisi yang lebih baik di cabang esports CS:GO ini.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar