BnTeT ex TYLOO

Gen.G Esports Akuisisi Hansel ‘BnTeT’ Ferdinand dari TYLOO


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Gen.G Esports mengumumkan nama Hansel ‘BnTeT’ Ferdinand dari TYLOO untuk melengkapi formasi rosternya. Bergabunganya BnTeT Ferdinand akan mengisi posisi terakhir di tim Gen.G Esports yang berbasis di Amerika Serikat. Namun player asal Indonesia yang berkarir cukup lama di China ini akan bergabung dengan tim barunya selepas babak kualifikasi IEM untuk regional Asia.

Berita perpindahan BnTeT diumumkan melalui akun Twitter resmi dari Gen.G Esports pada tanggal 23 Desember 2019 lalu. BnTeT Ferdinand adalah roster Counter Strike: Global Offensive yang berasal dari Indonesia. Maret 2017 silam TYLOO merekrut BnTeT dari Recca Esports untuk menggantikan rosternya yang berpindah ke Flash Gaming.

BnTeT Join GenG
Twitter

 

Selama tiga tahun berkarir di TYLOO, BnTeT memperkuat predikatnya sebagai pemain CS:GO terbaik di Asia sejak bergabung dengan tim China. Namun selama setahun terakhir TYLOO sendiri sempat dikenakan isu penurunan performa, terutama ketika gagal di EPICENTER. Padahal kala itu TYLOO didatangkan sebagai salah satu tim unggulan.

Akhirnya TYLOO berhasil mengobati rasa kekecewaan penggemarnya dengan merebut trofi EXTREMESLAND 2019. Namun nampaknya EXTREMESLAND 2019 adalah trofi terakhir yang BnTeT dapatkan bersama dengan rekan-rekannya di TYLOO. Karena selepas kualifikasi IEM, BnTeT akan bergabung dengan Gen.G Esports. Hal ini dibenarkan dengan pernyataan Gen.G via akun Twitter resminya.

BnTeT akan memperkuat posisi yang awalnya diisi sementara oleh Hunter ‘Sick’ di Gen.G Esports. Tim ini akan bermain di babak kualifikasi offline IEM Katowice Amerika Utara, sementara itu BnTeT masih akan bermain di babak kualifikasi Asia bersama tim TYLOO di hari yang sama, yaitu pada 7-9 Januari 2019. Setelah itu barulah BnTeT akan bergabung dengan tim barunya di United States.

BnTeT
HLTV

 

Berharap sepak terjang karirnya di dunia Counter Stikre: Global Offensive kembali menyala di Gen.G Esports, BnTeT siap berkarir di regional yang baru. Pemain asal Indonesia ini akan bergabung dengan roster yang sebelumnya sudah bergabung di dalam tim, yaitu: trio ex-Cloud9 Timpthy ‘Autimatic’, Damian ‘Daps’ dan Kenneth ‘Koosta’. Selain itu ada juga yang sudah bergabung sebelumnya adalah Sam ‘sOm’, player berbakat yang masih berusia 17 tahun dari Envy.

Semoga harapan Hansel ‘BnTeT’ Ferdinand untuk kembali meningkatkan performanya bisa tercapai. Semoga dengan tim baru ini performa dan karir BnTeT sebagai pro player Counter Strike: Global Offensive semakin meningkat.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar