Fnatic Duduki Peringkat Tertinggi Tim Terbaik CS:GO HLTV

Fnatic Duduki Peringkat Tertinggi Tim Terbaik CS:GO


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Untuk ketiga kalinya Fnatic menduduki peringkat tertinggi dunia sebagai tim terbaik CS: GO dalam update mingguan HLTV. Setelah 5 tahun berlalu akhirnya tim asal Swedia ini kembali memuncaki klasemen di peringkat tertinggi sebagai tim terbaik CS: GO di HLTV. Fnatic sendiri berhasil naik setelah beberapa minggu berada di peringkat ketiga. Tim terbaik CS:GO asal Swedia ini berhasil menyingkirkan Natus Vincere atau NaVi di posisi tertatas setelah performanya di pertandingan major CS: GO berakhir.

Terakhir kali Fnatic menempati posisi teratas sebagai tim terbaik CS: GO adalah di tahun 2015 lalu pada bulan Oktober. Namun posisi ini hanya bisa dipertahankan selama 3 pekan hingga akhirnya tergeser oleh TSM. Kemudian Fnatic kembali menduduki puncak  HLTV untuk kedua kalinya di bulan Desember 2015.

Fnatic Duduki Peringkat Tertinggi Tim Terbaik CS:GO
HLTV

Di tahun ini Fnatic meraih kesuksesan serupa seperti 5 tahun silam sebagai tim terbaik CS: GO dan semakin kuat di puncak klasemen HLTV. Peringkat Fnatic sebagai tim terbaik CS:GO di HLTV ini ditentukan dari beberapa turnamen major yang diikuti, seperti ESL Pro League Season 11 dan IEM Katowice 2020. Memang performa Fnatic di IEM Katowice 2020 kurang maksimal dan hanya menempati posisi keempat.

Namun sebaliknya di gelaran ESL Pro League Season 11 Fnatic berjaya dan lolos ke babak match utama. Seiring berjalannya pertandingan performa Fnatic semakin membaik. Fnatic berhasil meraih 4 kemenangan dari 5 pertandingan dan melangkah pasti ke puncak klasemen.

Kesuksesan di ESL Pro League Season 11 ini menyumbangkan poin dalam klasmen HLTV hingga akhirnya berhasil berdiri di puncak klasmen sebagai tim terbaik CG: GO. Fnatic berhasil mengungguli 2 tim teratas sebelumnya, yaitu Natus Vincere dan Astralis yang sebelumnya berada di puncak teratas.

Fnatic Duduki Peringkat Tertinggi Tim Terbaik CS-GO di HLTV PC Gamer
PC Gamer

Namun banyak yang berpedapat bahwa memasuki kuartal awal tahun 2020, kedua tim ini mengalami penurunan performa. Terutama Astralis yang turun drastis sejak pertandingan digelar dengan sistem online. Akhirnya Astralis jatuh hingga menempati klasmen ketiga di peringkat HLTV. Sedangkan Natus Vincere yang bertanding di regional CIS hingga saat ini belum mengikuti turnamen apapun. Karena tidak bertanding maka Natus Vincere tidak mendapatkan poin apapun sehingga tim ini mundur ke posisi kedua.

Fnatic masih harus berjuang untuk menghadapi ESL One Road to Rio dan mempertahankan posisinya sebagai tim terbaik CS: GO di dunia. Sebanyak 4 pertandingan babak grup yang masih harus dihadapi oleh Fnatic sampai babak regional grup berakhir. Posisi Fnatic yang saat ini berada di puncak masih sangat rentan tergeser. Mari kita saksikan apakah tim Fnatic bisa tetap mempertahankan posisinya di puncak klasmen

'yos


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game CS:GO? Ayo gabung dengan Komunitas CS:GO dengan cara join di group facebook CS:GO Indonesia Community.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar