1. Coming Soon IES League CSGO S4

Fakta-Fakta Menarik INDOESPORTS League CS:GO X LG UltraGear

INDOESPORTS League X LG UltraGear mengadakan turnamen esports game PC yang dijadwalkan berlangsung sebanyak dua kali dalam sebulan. Dari beberapa game yang dipertandingkan, salah satunya adalah game Counter Strike: Global Offensive. INDOESPORTS League secara khusus diselenggarakan untuk kembali mengaktifkan game-game PC esports. Turnamen INDOESPORTS League CS:GO ini sendiri pertama kali diselenggarakan di bulan Juli, kemudian dilanjutkan di season kedua bulan September dan season ketiga di bulan Oktober.

Turnamen INDOESPORTS League X LG UltraGear masih berlangsung hingga akhir bulan Desember 2019. Sedangkan turnamen CS:GO-nya akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Ada beberapa fakta menarik seputar turnamen INDOESPORTS League CS:GO ini, yuk kita simak!

  1. Season Terpanjang

Counter Strike: Global Offensive pertama kali diselenggarakan di bulan Juli 2019 lalu dan kini akan segera memasuki season keempatnya. Itu artinya, turnamen CS:GO ini sudah diadakan sebanyak 4 kali sejak berlangsungnya turnamen INDOESPORTS League. Ini menunjukkan bahwa game CS:GO merupakan game yang paling sering diselenggarakan sepanjang jadwal besar INDOESPORTS League.

 

  1. Season Terakhir

Season keempat ini adalah season terakhir INDOESPORTS League CS:GO di tahun 2019. Namun sobat gamers tidak perlu khawatir, karena INDOESPORTS masih akan menyiapkan turnamen-turnamen selanjutnya di tahun 2020. Berhubung turnamen ini adalah season terakhir, maka sobat gamers jangan sampai melewatkannya ya. Pendaftaran masih akan dibuka sampai dengan tanggal 2 Desember 2019 mendatang,

 

IES League CSGO S2 INDOESPORTS (2)
Juara IES League CSGO S2 INDOESPORTS

 

  1. Diikuti Oleh Player dari Berbagai Kelas

Secara tidak langsung, INDOESPORTS League telah menjadi tempat berkumpulnya komunitas. Setiap season-nya para player dari berbagai wilayah Indonesia berkumpul di turnamen ini untuk bertemu dalam pertarungan. Ini sangat memungkinkan karena iCafe DA Arena, dimana turnamen INDOESPORTS League dilangsungkan tersebar di seluruh wilayah nuasantara.

Season pertama INDOESPORTS League CS:GO dimenangkan oleh EVOS Esports. Kemudian di season kedua Syntax lah yang menjuarainya. Setelah itu, season ketiga dimenangkan oleh tim Boy With Love. Walau nama tim ini terdengar asing, namun tanpa diduga salah satu player-nya adalah seorang pro player bernama Xccurate. Selain itu sobat gamers, INDOESPORTS League di season empat yang akan datang ini peserta tak hanya dari Indonesia saja, namun juga berasal dari negara seberang – Malaysia. Bagaimana cara pendaftaran dan informasinya silahkan klik halaman ini.

 

  1. Pendaftaran Gratis Dengan Hadiah Fantastis

Turnamen-turnamen INDOESPORTS League memang tak pernah memungut biaya pendaftaran. Namun begitu, turnamen ini menyiapkan prizepool yang cukup menggiurkan untuk pemenang-pemenangnya. Setiap game dibanderol dengan total hadiah sebesar sepuluh juta rupiah. Juara I mendapatkan hadiah sebesar Rp 6.000.000, Juara II mendapatkan hadiah Rp 2.500.000 dan Juara ke-III akan mendapat hadiah Rp 1.500.000. Sungguh nominal yang sangat lumayan untuk ukuran turnamen gratis, bukan?

 

  1. Selalu Ada Give Away

Secara rutin turnamen ini akan menyiarkan babak semi final dan grand final melalui channel Youtube INDOESPORTS. Jika sobat gamers menonton live streaming ini, para caster akan membacakan quiz dan akan memberikan hadiah berupa gaming gear.

Demikianlah fakta-fakta menarik dari turnamen INDOESPORTS League CS:GO X LG UltraGear. Jangan lewatkan turnamen kali ini ya sobat gamers. Pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 1 Desember mendatang. Dan juga, nantikan turnamen-turnamen  INDOESPORTS League selanjutnya di tahun 2020.  


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game CS:GO? Ayo gabung dengan Komunitas CS:GO dengan cara join di group facebook CS:GO Indonesia Community.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar