banner web ies league csgo 2

EVOS Sukses Menjadi Jawara INDOESPORTS LEAGUE X DA ARENA S1


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


 

Bertarung secara sengit, EVOS akhirnya sukses menjadi jawara INDOESPORTS LEAGUE x DA ARENA Season 1 dengan skor 2-1.

Setelah cukup lama tidak melihat tim CS:GO lokal bertanding, komunitas CS:GO Indonesia mendapat tontonan seru dengan kehadiran INDOESPORTS League x DA Arena Season 1. 

Turnamen ini mempertemukan 32 tim CS:GO Indonesia dan beberapa diantaranya merupakan tim CS:GO ternama seperti TEAMnxl>, EVOS, Akara, dan Syntax. Untuk babak 32 besar sampai semifinal memakai format best of one. Sedangkan final memakai best of three.

final csgo evos nxlINDOESPORTS

Setelah bertarung sengit, akhirnya TEAMnxl> dan EVOS menjadi dua tim yang bertarung di babak final. Kedua tim memang sudah diprediksi bakal bertemu di final mengingat kehadiran roster yang memiliki jam terbang tinggi di CS:GO Indonesia.

Menariknya duel ini seakan menjadi reuni terutama bagi beberapa pemain EVOS yang pernah bermain di TEAMnxl>. Contohnya ada Aldi “RiseN” Huang dan Grant “klipp” Hadiputra yang menariknya keluar dari TEAMnxl> di waktu yang sama. Pemain lainnya yaitu Aditya “voogy” Leonard merupakan pemain veteran CS:GO Indonesia yang terakhir bermain di Alter Ego dan baru-baru ini bergabung di EVOS.

Sedangkan TEAMnxl> masih diperkuat dua pemain lama mereka yaitu Richard “forged_ibtJ” Permana dan Vega “soifong” Tanaka. Mereka baru-baru ini resmi mengumumkan pemain baru yaitu David “Cash” Setiabudi yang merupakan nama baru di kancah CS:GO Indonesia.

ies-league-csgo-7INDOESPORTS

Map pertama yang mengambil Dust2 sempat didominasi oleh TEAMnxl> dengan skor 8-1. Namun voogy dan kawan-kawan sukses mengejar ketertinggalan menjadi 9-6 sampai paruh pertama. Sayangnya, EVOS tidak berkutik setelah pertukaran posisi dan akhirnya TEAMnxl> sukses mengambil map pertama dengan skor 16-7.

EVOS akhirnya mengamuk di map kedua yang mengambil Inferno. Penampilan impresif dari RiseN sukses membawa EVOS menutup half time dengan skor 12-3 sebelum akhirnya sukses menyamakan kedudukan dengan menutup map dengan skor 16-5.

ies-league-csgo-cover 8INDOESPORTS

Train yang menjadi map ketiga sekaligus penentuan diawali dengan kesuksesan TEAMnxl> dengan mengambil lima ronde berturut-turut. Sayang, keunggulan tersebut sirna begitu saja setelah EVOS sukses menyamakan kedudukan dan akhirnya mampu mengakhiri map ketiga dengan kemenangan dengan skor 16-11.

Sedangkan juara ketiga sukses dimenangkan oleh Syntax. Mereka sukses mengalahkan LPR dengan skor 16-7. Dengan lengkapnya para pemenang, berakhir sudah rangkaian turnamen dair INDOESPORTS League x DA Arena Season 1. Jangan lupa Stay tune terus di channel YouTube INDOESPORTS untuk turnamen-turnamen selanjutnya.

Ditulis oleh Eric Soejatno


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar