image

EVOS Sukses Menjadi Jawara INDOESPORTS LEAGUE X DA ARENA S1

 

Bertarung secara sengit, EVOS akhirnya sukses menjadi jawara INDOESPORTS LEAGUE x DA ARENA Season 1 dengan skor 2-1.

Setelah cukup lama tidak melihat tim CS:GO lokal bertanding, komunitas CS:GO Indonesia mendapat tontonan seru dengan kehadiran INDOESPORTS League x DA Arena Season 1. 

Turnamen ini mempertemukan 32 tim CS:GO Indonesia dan beberapa diantaranya merupakan tim CS:GO ternama seperti TEAMnxl>, EVOS, Akara, dan Syntax. Untuk babak 32 besar sampai semifinal memakai format best of one. Sedangkan final memakai best of three.

final csgo evos nxlINDOESPORTS

Setelah bertarung sengit, akhirnya TEAMnxl> dan EVOS menjadi dua tim yang bertarung di babak final. Kedua tim memang sudah diprediksi bakal bertemu di final mengingat kehadiran roster yang memiliki jam terbang tinggi di CS:GO Indonesia.

Menariknya duel ini seakan menjadi reuni terutama bagi beberapa pemain EVOS yang pernah bermain di TEAMnxl>. Contohnya ada Aldi “RiseN” Huang dan Grant “klipp” Hadiputra yang menariknya keluar dari TEAMnxl> di waktu yang sama. Pemain lainnya yaitu Aditya “voogy” Leonard merupakan pemain veteran CS:GO Indonesia yang terakhir bermain di Alter Ego dan baru-baru ini bergabung di EVOS.

Sedangkan TEAMnxl> masih diperkuat dua pemain lama mereka yaitu Richard “forged_ibtJ” Permana dan Vega “soifong” Tanaka. Mereka baru-baru ini resmi mengumumkan pemain baru yaitu David “Cash” Setiabudi yang merupakan nama baru di kancah CS:GO Indonesia.

ies-league-csgo-7INDOESPORTS

Map pertama yang mengambil Dust2 sempat didominasi oleh TEAMnxl> dengan skor 8-1. Namun voogy dan kawan-kawan sukses mengejar ketertinggalan menjadi 9-6 sampai paruh pertama. Sayangnya, EVOS tidak berkutik setelah pertukaran posisi dan akhirnya TEAMnxl> sukses mengambil map pertama dengan skor 16-7.

EVOS akhirnya mengamuk di map kedua yang mengambil Inferno. Penampilan impresif dari RiseN sukses membawa EVOS menutup half time dengan skor 12-3 sebelum akhirnya sukses menyamakan kedudukan dengan menutup map dengan skor 16-5.

ies-league-csgo-cover 8INDOESPORTS

Train yang menjadi map ketiga sekaligus penentuan diawali dengan kesuksesan TEAMnxl> dengan mengambil lima ronde berturut-turut. Sayang, keunggulan tersebut sirna begitu saja setelah EVOS sukses menyamakan kedudukan dan akhirnya mampu mengakhiri map ketiga dengan kemenangan dengan skor 16-11.

Sedangkan juara ketiga sukses dimenangkan oleh Syntax. Mereka sukses mengalahkan LPR dengan skor 16-7. Dengan lengkapnya para pemenang, berakhir sudah rangkaian turnamen dair INDOESPORTS League x DA Arena Season 1. Jangan lupa Stay tune terus di channel YouTube INDOESPORTS untuk turnamen-turnamen selanjutnya.

Ditulis oleh Eric Soejatno

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar