Cloud9 Akuisisi Roster CS:GO Gambit dengan Harga Miring

Cloud9-CSGO

Cloud9 dilaporkan telah mendatangkan seluruh roster CS:GO dari Gambit Esports dengan harga yang miring atau tidak terlalu mahal.

Mereka mengakuisisi roster CS:GO dengan harga 1.000.000 USD atau setara dengan 14,5 Miliyar Rupiah.

Roster CS:GO dari Gambit Esports telah bersaing dengan nama netral sejak sanksi yang dijatuhkan ke organisasi esports Rusia.

Seorang jurnalis esports asal Inggris, Duncan "Thorin" Shields dalam video Youtubenya mengklaim bahwa Cloud9 dilaporkan telah menandatangani seluruh roster Gambit Esports CS:GO seharga 1.000.000 USD.

Seluruh roster CS:GO Gambit bersama dengan dua pelatih dan manajer tim resmi diakuisisi oleh organisasi Amerika Utara Cloud9 untuk mengikuti kualifikasi PGL Antwerp Major 2022.

Tentunya momen ini sangat besar bagi kedua belah pihak yang terlibat. Tak seperti para roster sebelumnya, Cloud9 Colossus, kali ini semua informasi telah dirahasiakan.

Baca Juga:

Kesepatan ini merupakan keuntungan bagi Cloud9, pasalnya hanya dengan 1.000.000 USD mereka mendapatkan seluruh roster, dua pelatih dan seorang manajer.

Pemain Rusia yang belum teruji, Ilya "m0NESY" Osipov, yang belum memiliki pengalaman lebih dilaporkan menelan biaya 600.000 USD untuk ditransfer dari G2 Esports dan dari NAVI Junior.

Jika dibandingkan dengan itu, maka betapa beruntungnya Cloud9 dengan transfer ini untuk mempertimbangkan semua faktor tambahan yang memengaruhi kesepakatan ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar