Butuh Sniper Baru, Team Liquid Resmi Rekrut oSee untuk Roster CS:GO

artikel-oSee

Pada tanggal 27 Desember kemarin, Team Liquid mengumumkan bahwa mereka telah merekrut AWPer Joshua “oSee” Ohm dari NA org Extra Salt untuk menjadi roster dalam timnya.

OSee merupakan pemain veteran NA CS:GO yang berusia 22 tahun. Ia akan bergabung dengan Jonathan “EliGE” Jablonowski yang merupakan seorang penembak jitu.

Baca Juga: Menang 4 LAN Berturut-turut, Ini Harapan S1mple dan Na’Vi di Tahun 2022

Baru-baru ini, Liquid melakukan pengaturan ulang pada divisi CS:GO setelah tahun 2021 yang mereka lewati terasa bergejolak. Proses tersebut membuat Stewie2k, FalleN, dan Grim harus meninggalkan tim Liquid.

Akun resmi @TeamLiquidCS mengunggah tulisan, “Hari ini, kami menyambut @oSeecs menjadi roster kami. Terima kasih kepada @ExtraSaltGG”. Liquid sendiri sudah mengincar oSee dari peran AWPing. 

OSee pertama kami muncul di echelon of NA CS:GO setelah Cloud9 memperoleh roster ATK di awal tahun 2020. Kemudian, ia menandatangani kontrak dengan organisasi Extra Salt yang baru didirikan sebelum awal 2021.

Tim tersebut menemukan beberapa kemenangan domestik di acara DreamHack dan ESEA. Tim Extra Salt juga berjuang dalam kompetisi internasional selama tahun 2021. 

Saat ini, Liquid masih mempunyai waktu untuk melengkapi daftar pemainnya sebelum acara selanjutnya dimulai, yakni IEM Katowice yang dimulai pada 15 Februari.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar