BnTeT Tyloo

BnTeT Tyloo Berbagi Tips dan Trik CS:GO di Coaching Class Zowie

ZOWIE – BenQ mengundang seorang atlet professional CS:GO untuk mengisi acara Coaching Class, Hansel Ferdinand atau yang lebih dikenal dengan nama BnTeT. Di acara ini BnTeT menjadi coach dan berbagi tips kepada pengunjung khususnya kepada para fansnya.  Acara ini berlangsung di NXL Esports Center yang berlokasi di The Breeze Mall BSD City dari jam 14:00-16:00 sore. Selain dapat bertemu dan belajar langsung dari BnTeT, para peserta juga dapat langsung mencoba produk-produk andalan ZOWIE yang sudah disiapkan di lokasi.

BnTeT adalah seorang profesional CS:GO player yang berasal dari Indonesia namun memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Saat ini BnTeT sedang berkarir di tim Tyloo China. BnTeT sudah menorehkan banyak prestasi di eSport scene, misalnya saja yang baru dia menangkan adalah eXTREMESLAND CS:GO Asia 2019. BnTeT bahkan terpilih sebagai M VP dalam turnamen tersebut.

BnTeT Tyloo di ZOWIE

Memang, tidaklah mudah untuk menjadi seorang professional gamer. Namun kerja keras dan konsistensi yang kuat pasti akan membuahkan hasil. Apalagi untuk seorang pro gamer kelas internasional seperti BnTeT ini. Oleh karena itu, sobat gamers jika ingin menjadi seorang pro gamer berprestasi memang harus memiliki tekad dan usaha yang lebih dari sekedar gamer-gamer biasa.

BnTeT membagikan berbagai macam tips ampuh dan pelajaran yang tak kalah penting, seperti tentang bagaimana bermain yang baik dan benar, cara menggunakan Molotov dan Flash Bank, dan kiat untuk memberikan komando kepada para anggota tim yang lain.

Ini merupakan kali keduanya BnTeT mengadakan coaching class di NXL Esports Centre. Dia mengaku merasa sangat senang dan bangga karena masih banyak yang masih bermain CS:GO di Indonesia. BnTeT juga berharap agar Indonesia kelak bisa menyelenggarakan turnamen Major-nya.

BnTeT Tyloo Coaching Class

BnTeT juga berharap agar turnamen CS:GO semakin sering diselenggarakan di Indonesia agar aktivitas game ini menjadi semakin hidup. Belakangan ini memang turnamen-turnamen CS:GO mulai kembali dihidupkan, salah satunya adalah turnamen INDOESPORTS League yang secara berkala menyelenggarakan turnamen Counter Strike: Global Offensive.

Sebagai salah satu cara untuk meramaikan kembali scene CS:GO eSport di Indonesia, ZOWIE menyelenggarakan acara Coaching Class ini. ZOWIE berharap BnTeT dapat berbagi pengalaman serta tips bagaimana bermain CS:GO secara profesional kepada para peserta, sehingga para peserta dapat terinspirasi dan nantinya akan lahir pemain-pemain profesional lain dari Indonesia yang dapat berprestasi di kancah internasional.

Zowie Coaching Class

Selain menyelenggarakan acara Coaching Class ini, ZOEWI juga turut mengelar exhitibion produk-produk terbaiknya. Salah satunya adalah BenQ ZOWIE Monitor Gaming eSport XL2546. Monitor ZOWIE XL2546 adalah standar tertinggi monitor 240hz bagi para top gamer professional, monitor ini memberikan sensasi bermain paling mumpuni yang dapat player rasakan dalam permainan kompetitif.

Ada dua fitur favorit para pemain profesional dari seri BenQ ZOWIE XL, yaitu Black eQualizer dan Color Vibrance. Kedua fitur ini dapat membantu pemain menemukan musuh di lapangan dengan lebih mudah, dan dapat diatur sesuai kebutuhan dan selera para player.

 


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game CS:GO? Ayo gabung dengan Komunitas CS:GO dengan cara join di group facebook CS:GO Indonesia Community.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar