AWP csgo 1

AWPers Counter Strike Global Offensive Dikalahkan dengan Tips ini

AWPers Counter Strike Global Offensive - Anda yang sudah lama terjun di pertempuran Counter Strike Global Offensive pastinya sudah dapat menduga kedatangan pemain yang mengandalkan AWP. Gamers yang memakai senjata dikenal akan serangannya yang mematikan nan akurat. Jadi bukan hal aneh bila AWPers mudah menang.

Dengan ketangguhannya tersebut, pemain AWP menjadi salah satu anggota yang didambakan sebagian besar tim. Sayangnya, tidak semua tim cukup beruntung mendapatkan mereka dan perlu membekali diri mereka supaya tidak cepat mati gara-gara ditembak AWPers.

Sulitkan menghadapi AWPers di game online ini? Sekuat apa pun pemain, masih ada celah kelemahan yang dapat Anda manfaatkan. Berikut tip yang dapat Anda aplikasikan untuk melumpuhkan AWPers.

Kelemahan pengguna AWP di CSGO

AWP csgo 2youtube

·        Posisinya mudah diketahui

Salah satu hal yang dapat membantu Anda melawan AWPers di CSGO adalah mengenali karakteristik senjata. Ketika AWP melepas tembakan, maka secara tak langsung sang pemain memberi tahu lokasi atau posisinya pada tim lawan.

Selain itu, AWPers juga tak bisa mengambil banyak tindakan selain mengandalkan skill pertahanan diri atau bergeser ke titik lain. AWPers yang bermain bersama tim profesional biasanya akan serta-merta diisolasi setelah mereka mendapatkan posisinya sebelum dilumpuhkan tim musuh.

·        Cepat kehilangan mobilitas dan fokus

Pemain yang memakai AWP dalam Counter Strike selalu berada dalam posisi sitting duck disebabkan bobot senjata yang lumayan berat. Mereka juga harus menjaga keseimbangan untuk menghasilkan tembakan berakurasi tinggi.

Untuk memungkinkannya, sitting duck menjadi satu-satunya opsi yang bisa diambil AWPers. Mereka akan merunduk sembari zoom in ke arah target. Dalam posisi tersebut, mereka akan rentan kehilangan fokus maupun mobilitas terhadap lingkungan sekitar dalam esports.

·        Tak bisa menangkal tembakan

AWP csgoyoutube

Ketika memilih AWP, Anda akan dihadapkan pada prinsip ini: satu peluru untuk satu tembakan. Karena senjata ini memakai sistem bolt-action, maka AWPers juga tak bisa mengandalkan spray and pray kala berhadapan dengan banyak musuh.

Posisi tersebut membuat AWPers lemah di Counter Strike Global Offensive, terutama saat mengokang. Pasalnya, saat mereka sedang bersiap dalam posisi ini, mereka akan kesulitan menghindari tembakan yang diarahkan ke kepala mereka.

Kemudian, AWPers biasanya mempunyai tempat bernama sniper nest yang lokasinya sangat spesifik. Dengan kata lain, Anda bisa menerka posisi mereka atau menghindari serangan yang datang dari sana.

·        Mempunyai bujet yang terbatas

AWP termasuk senjata yang dibanderol dengan harga mahal di CS GO. Anda yang membutuhkannya harus menyediakan bujet sebesar USD4.750. Sayangnya, hal tersebut mereka miskin apalagi bonus kill yang diterima hanya USD100. Tidak sebanding dengan biaya membeli AWP.

Maka, tim yang berhasil menewaskan AWPers akan menerima banyak keuntungan, karena mereka bisa menjarah senjata tersebut tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.

Cara menghadapi AWPers di CSGO

AWP csgo 4youtube

Setelah mengetahui daftar kelemahan pemain AWP di Counter Strike Online, sekarang mari simak cara menghadapi AWPers dalam permainan tersebut.

Selalu bekali diri Anda dengan flashbang. Jenis granat tersebut diikenal mematikan, termasuk di kalangan AWPers. Anda dapat membutakan pemain AWP dengan melemparkanflashbang ke sniper nest. Dampaknya akan membuat AWPers sehebat apa pun tumbang karena sulit melihat lawannya;

Selalu rush dan clutch para AWPer mengingat kecepatan pemain dapat Anda hitung. Latih diri Anda setelah download Counter Strike, sehingga mereka akan kesulitan saat hendak camping di sejumlah tempat strategis yang diincar.

AWP csgo 3youtube

Kemudian, pilihlah jenis senjata yang spesifikasinya mampu mengimbangi AWP. M4A4 dan AK-47 adalah salah dua senjata yang wajib Anda looting kalau tidak bisa mendapatkan AWP. Satu peluru yang ditembakan dari kedua senjata ini bakal melumpuhkan AWPers. Apalagi kalau aim Anda bagus.

Terakhir, manfaatkan jeda antara satu tembakan dengan tembakan lainnya sebaik mungkin. Jika AWPers gagal membunuh Anda dalam satu tembakan, maka ada sepersekian detik yang bisa Anda pakai untuk melepas serangan balik mengingat mereka tak bisa menolaknya.

Mudah-mudahan tip ini membantu Anda melawan para pemain AWP di Counter Strike Global Offensive sekaligus meningkatkan permainan hingga Anda sanggup memenangimatch.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu