AOC 1

Turnamen CS:GO NVIDIA GeForce Cup Pacific

GeForce Cup Pacific menyelenggarakan turnamen CS: GO yang diselenggarakan di iCafe GeForce seluruh Asia Pasifik. Turnamen Counter Strike: Global Offensive ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi antara NVIDIA dan AOC. Menerima antusiasme yang begitu besat,  turnamen GeForce Cup Pacific ini diikuti oleh ribuan peserta yang berasal dari negara-negara yang ada di dua benua ini, yaitu: Malaysia, Filipina, Indonesia, Kamboja, India dan lain sebagainya.

Sebelumnya, AOC sudah beberapa kali terlibat di dunia esports internasional. Sebut saja AOC sebagai sponsor European eSports club G2 Esports. Selain itu AOV juga mendukung aktivitas-aktivitas kompetitif esports seperti seri Battle of the Visionaries PUBG yang juga diselenggarkan dalam skala internasional.

Babak kualifikasi diselenggarakan secara online dan juga offline selama bulan Desember 2019 hingga Januari 2020. Peserta mengikuti babak kualifikasi di iCafe yang     bersertifikasi GeForce®. Total hadiah yang disiapkan untuk turnamen ini adalah sebesar 20.000 USD. Mode pertarungan yang akan digunakan sesuai dengan format internasional pada umumnya, yaitu mode 5 vs 5.

Turnamen kualifikasi setiap regional berlangsung selama Oktober sampai dengan November. Satu tim terbauk di babak kualifikasi dan tiga tim terbaik di babak final akan bertanding pada map yang sedang aktif tetapi dengan proses map veto. Selain digunakan dalam turnamen, dua produk unggulan AOC ini juga akan dijadikan sebagai hadiah.

AOC 2

Diakui sebagai pemimpin pengembangan monitor maupun teknologi gaming, pada turnamen GeForce Cup Pacific AOC berperan sebagai sponsor tunggal monitor turnamen. AOC merupakan merk monitor kelas dunia yang sudah dikenal di kalangan para gamer.

Terwujudnya kolaborasi antara AOC dan NVIDIA dalam turnamen ini menjadi bentuk kemitraan yang mewakili komitment terhadap kualitas visual dengan performa memukau dari NVIDIA G-SYNC® dan layar AOC yang kompatibel G-SYNC.

AOC bangga dengan desain dan kinerja produk seri Agon yang dimilikinya. AOC juga memperkenalkan model G-SYNC yang kompatibel dengan spek tinggi namun tetap terjangkau. “Kami telah lama menjadi pendukung tidak hanya eSports pada umumnya, tetapi membuat gaming lebih mudah diakses oleh orang banyak. Itulah sebabnya kami melihat sebuah keharusan untuk memperkuat hubungan antara esports dan kafe internet.” Ray Dimas dari AOC menyampaikan.

           


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game CS:GO? Ayo gabung dengan Komunitas CS:GO dengan cara join di group facebook CS:GO Indonesia Community.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar