ALEX Resmi Gabung Team Vitality, Bakalan Jadi In Game Leader Baru?

Tim CSGO asal Perancis, Team Vitality belum lama ini mengumumkan pergantian pemain yang terjadi di dalam timnya. Vincent “Happy” Schopenhauer, yang selama ini menduduki posisi sebagai In Game Leader dipastikan keluar dari pasukan, digantikan oleh seorang pemain baru berdarah Inggris-Perancis bernama Alex “ALEX” McMeekin.

Team Vitality

Pengumuman keluarnya Happy dari tim diberikan oleh Team Vitality sejak Jumat lalu. Meskipun organisasi bersangkutan tidak menyatakan secara detil, namun diperkirakan alasan keluarnya Happy itu disebabkan oleh kegagalan tim ini di kualifikasi StarSeries i-League Season 7.

Team Vitality mencatat prestasi yang gemilang selama dipegang oleh Happy. Mereka pernah menjadi juara di DreamHack Open Atlanta dan menempati posisi 1 & 2 di kualifikasi Europe Minor Championship Katowice 2019. Semenjak itu, Meskipun jarang mendapatkan peringkat pertama, namun Team Vitality di hampir semua turnamen mereka selalu menjadi runner-up.

HLTV

ALEX yang diboyong untuk mengisi bangku kosong Happy memang masih berusia cukup mudah. Pria ini bahkan bisa dibilang baru di dunia esports CSGO. Tapi, berbicara soal prestasinya, sebagai seorang yang masih baru, ALEX sudah mengantongi beberapa prestasi besar. Dua diantaranya adalah Juara ESWC 2017 dan Juara ESL Pro League Europe.

Posisi In Game Leader Team Vitality saat ini dipegang oleh Nathan “NBK-” Schmitt. ALEX yang memiliki permainan berbeda dari Happy diharapkan mampu mendatangkan kekuatan baru kepada Team Vitality.

Dengan masuknya ALEX, maka seperti ini roster CSGO Team Vitality sekarang:

    Nathan “NBK-” Schmitt
    Dan “apEX” Madesclaire
    Cédric “RpK” Guipouy
    Mathieu “ZywOo” Herbaut
    Alex “ALEX” McMeekin
    Rémy “XTQZZZ” Quoniam (Coach)
    Vincent “Happy” Schopenhauer (Stand-in)

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments