100 Thieves Valorant Resmi Lepas Nitro, Dirumorkan Kembali ke CS:GO

Nitr0_IEM_Sydney_2019

Kabar mengejutkan datang dari 100 Thieves Valorant, yang baru saja melepas salah satu rosternya, yakni Nicholas Cannella (nitr0).

Pemain dengan nama asli Nicholas Cannella ini telah membela 100 Thieves kurang lebih selama 15 bulan. Bersama timnya itu, ia sukses membawa 100 Thieves menjuarai First Strike North America di akhir tahun 2020.

100 Thieves Valorant melalui akun resmi Twitternya memberitahukan kalau mereka mereka mengumumkan telah melepas salah satu roster andalannya, nitr0.

Selain itu, lewat postingan itu mereka juga mengucapkan rasa terima kasih atas jasanya yang telah memberikan budaya kemenangan dan membawa 100 Thieves berlaga di kejuaraan tingkat dunia. Tak ketinggalan juga harapan dari 100 Thieves untuk Nitro di masa yang akan datang.

Hal yang sama juga dilakukan Nitro yang mengucapkan terima kasih pada 100 Thieves yang telah memberikan kesempatan menjadi bagian dari tim.

Dengan hengkangnya Nitro, banyak yang merumorkan kalau dirinya akan kembali lagi ke Team Liquid CS:GO yang dulu sempat dibela selama sekitar 5 tahun, sejak tahun 2015 sampai 2020.

Sementara itu, 100 Thieves masih melakukan perombakan roster dampak dari performa yang kurang memuaskan di tahun 2021 ini.

Sehingga, saat ini roster yang tersisa antara lain Spencer Martin (Hiko), Peter Mazuryk (Asuna), Ethan Arnold (Ethan), dan Johann Hernandez (Seven) sebagai pemain cadangan. 

Menurut Sobat Gamers apakah Nitro bakal balik lagi ke skena CS:GO seperti rumor yang beredar?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar