Turnamen Indonesian Chess Rush Champions League (ICCL) Season 2 Buka Pendaftaran!

Turnamen Indonesian Chess Rush Champions League (ICCl) Season 2 Buka Pendaftaran!

Indonesian Chess Rush Champions League (ICCL) adalah kompetisi kelas profesional yang wajib diikuti oleh penggemar Chess Rush seluruh Indonesia. Memasuki musim kedua, turnamen Chess Rush ini kembali diselenggarakan untuk komunitas di seluruh Indonesia.

Sobat Gamers enggak perlu memikirkan batas usia ataupun daerah karena turnamen ini terbuka untuk umum. Turnamen ICCL Season 2 diselenggarakan secara online pada Februari sampai Maret 2021. Berikut ini adalah jadwal lengkapnya, simak ya!

  • Open Registration: 1 – 10 Februari 2021
  • Main Event: 15 Februari – 14 Maret 2021

Jika ingin ikut serta, Sobat Gamers bisa langsung mendaftarkan Guild dengan membayar biaya sebesar Rp 150 ribu. Langsung saja klik link turnamen ICCL, isi formulir, dan daftarkan tim kalian untuk ikut serta kompetisi Chess Rush nasional ini.

Turnamen Indonesian Chess Rush Champions League (ICCL) Season 2

Sobat Gamers penasaran dengan prizepool ICCL Season 2?

Total hadiah turnamen Indonesian Chess Rush Champions League Season 2  ini adalah Rp 8 juta. Selain mendapatkan hadiah uang tunai, pemenangnya juga akan mendapatkan piala dan sertifikat.

Berikut adalah distribusi hadiah turnamen Chess Rush persembahan komunitas ini.

  • Juara 1: Rp 3.000.000
  • Juara 2: Rp 2.500.000
  • Juara 3: Rp 1.500.000
  • Juara 4: Rp 500.000
  • Juara Fun Match: Rp 500.000

Chess Rush adalah game auto battler strategi yang memiliki lima mode permainan. Masing-masing mode memiliki gameplay dan aturan uniknya tersendiri. Mulai dari Mode Squad Clash, Classic, Classic Duo Mode, Turbo Mode, hingga Turbo Duo Mode.

Menariknya, di turnamen ICCL Season 2 nanti semua mode permainan ini akan ditempuh oleh pemain. Jadi, pastikan Squad kalian menguasai semua pola permainan dan pertempuran dalam game Chess Rush supaya Sobat Gamers bisa menang.

Turnamen ICCL Season 2 ini akan jadi wadah yang pas bagi para talenta muda untuk mengembangkan skill.

Turnamen Chess Rush ICCL Season 2

Selain untuk berkompetisi dan unjuk kemampuan, turnamen Chess Rush juga jadi tempat komunitas penggemar di seluruh Indonesia berkumpul dan bertegur sapa. Berkat dukungan sponsor seperti Interesting, Red Code, Olympus Task Force, dan Mature Squad, turnamen ICCL Season 2 bisa diselenggarakan di 2021.

Apakah Sobat Gamers tertantang untuk mengikuti Indonesian Chess Rush Champions League Season 2 ini?

Show your guts and be the champions. Daftarkan tim kalian dan jangan lewatkan turnamen Chess Rush ini ya, Sobat Gamers! Unjuk kemampuan tim kalian sekarang juga di ICCL Season 2.

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports cuma di website INDOESPORTS supaya kalian enggak ketinggalan informasi terbaru. Temukan juga tips gaming di sini supaya permainan kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar