Saksikan & Dapatkan Giveaway di Live Streaming Final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush

GRANDFINAL INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush

INDOESPORTS League Mobile X Game.ly menggelar turnamen Chess Rush pertama kali di rangkaian turnamennya. Di turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush ini, para tim peserta akan bertanding memperebutkan total hadiah bernilai sepuluh juta Rupiah.

Grand final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush akan diadakan tanggal 13 Maret 2020. Menariknya, yang mendapatkan hadiah di turnamen ini tak hanya tim pemenang, tapi juga penonton live streaming grand final juga berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik!

Namun sebelum sampai ke final, ke-88 tim peserta harus melewati babak kualifikasi mulai dari 10 Maret sampai dengan tanggal 12 Maret 2020. Di babak kualifikasi pertama, tim akan dibagi menjadi 2 grup yang masing-masing terdiri atas 44 tim. Dari babak kualifikasi ini hanya 16 tim saja yang akan maju ke babak kualifikasi kedua. Keenambelas tim ini bertanding hingga hanya menyisakan tim yang akan bertanding di bronze match dan Final Match.

Match hari ketiga adalah bronze match yang akan menyisakan juara ketiga. Sementara hari berikutnya adalah final match yang disiarkan secara live stream, yaitu Grand final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush. Kualifikasi pertama dan kedua menggunakan sistem best of one (BO1), sedangkan untuk bronze match dan final match akan menggunakan sistem best of three (BO3).

GIVEAWAY  Final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush

Juara pertama di turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 6.000.000, sedangkan juara kedua mendapatkan hadiah sebesar Rp 2.500.000 dan juara ketiga Rp 1.500.000. Nominal yang cukup menggiurkan, sehingga para pemain dan setiap tim harus benar-benar fokus dan cukup beruntung untuk membawa pulang hadiah utama.

Turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly merupakan wadah yang disiapkan INDOESPORTS, Game.ly serta Razer Gold untuk memenuhi kebutuhan tim-tim yang haus akan kompetisi. Bukan hanya tim komunitas, kompetisi ini juga diikuti oleh tim-tim yang sudah tak asing lagi seperti: Saudara Esports, SPCE Esports, Tim Skakmat, RRQ serta WAW Esports.

Chess Rush adalah sebuah game strategi battler berbasis mobile game. Para pemain mengatur strategi, formasi dengan combo, item serta hero-hero yang bervariasi untuk memenangkan pertandingan.

Pemain yang mampu bertahan paling akhir adalah pemenangnya. Meski strategi sangat dibutuhkan dalam permainan ini, namun faktor keberuntungan juga ikut berperan penting dalam kemenangan. Game ini sangat diminati karena memiliki gameplay yang seru dan kompetitif.

Turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush ini digelar karena walau tak sebanyak game mobile lainnya tim dan komunitas sudah menantikan turnamen ini. Memang bisa dikatakan bahwa banyak pemain Chess Rush yang bermain secara solo.

MEKANISME GIVEAWAY Final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush

Grand final akan disiarkan melalui channel Youtube INDOESPORTS, aplikasi Game.ly, serta di MeTube jam 19:00 malam. Untuk mendapatkan hadiah giveaway, sobat gamers hanya perlu mengikuti mekanisme seperti gambar di atas.

INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush siap membagikan Gachapon Token serta Headset Gaming untuk kalian yang beruntung. Ada 4 kali giveaway di sepanjang pertandingan, jadi pastikan kalian memenangkan salah satunya ya! Sampai jumpa di turnamen!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar