Esports Venture Week 2 Gelar Turnamen Mobile Legends dan Turnamen Chess Rush

Esports-Venture-Week-3

Esports Venture kembali menyelenggarakan mini tournament dengan cabang esports: Mobile Legend dan Chess Rush. Esports Venture merupakan wadah kompetisi mini tournament yang diselenggarakan oleh Esportsnesia menggelar untuk membina bibit-bibit esports di tanah air. Setelah sukses menyelenggarakan Esports Venture Week 1, Esportsnesia kembali menghadirkan mini tournament esports di Week 2 Esports Venture.

Esports Venture Week 1 telah usai dilaksanakan dengan antusiasme yang besar dari pecinta esports Mobile Legends. Kini Esportsnesia kembali menghadirkan Esports Venture Week 2, tak hanya cabang esprots Mobile Legends tapi juga cabang esports Chess Rush.

Dua judul game ini merupakan game yang saat ini sedang naik daun dan banyak memiliki banyak penggemar dan player.Esportsnesia memberi kesempatan bagi sobat gamers untuk menguji kemampuan tim di Esports Venture ini dengan kembali menggelar turnamen di minggu kedua.

solo

Sobat gamers yang mengikuti turnamen ini tidak akan dikenakan biaya pendaftaran. Namun kuota tim sangat terbatas, hanya ada 32 tim yang bisa berpartisipasi di turnamen Esports Ventrure ini. Berikut ini adalah jadwal tanding Esports Venture Week 2.

  • Mobile Legends: Bang Bang dilaksanakan pada tanggal 29 Februari 2020
  • Chess Rush (Squad Mode) akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2020

Pemenang akan mendapatkan hadiah utama dan akan mendapat highlight Hall of Fame. Esports Venture menggunakan format pertandingan single elimination. Semua peserta yang sudah mendaftar akan masuk ke bracket secara acak. Di bracket pertandingan ini masing-masing peserta bisa melihat siapa lawan yang akan dihadapinya.

Para peserta akan berhadapan dengan tim-tim peserta lainnya untuk melaju ke babak grand final. Untuk babak final sendiri format pertandingan yang akan digunakan adalah BO3 (Best of 3).

squad

Esportsnesia memiliki goal besar untuk terus menyelenggarakan turnamen kompetitif yang mampu memotivasi sobat gamers, tak terbatas hanya game berbasis mobile saja namun juga ke game-game PC. Dengan begitu turnamen-turnamen ini diharapkan mampu melatih jiwa kompetisi sobat gamers agar siap untuk menghadapi turnamen-turnamen lainnya.

Jika ingin mendaftar, sobat gamers bisa mengakses formulir di halaman berikut ini.

Esports Venture menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp.100.000 untuk pemenang. Sobat gamers yang membutuhkan informasi lebih lanjut, kalian bisa mengaksesnya di akun Instagram Esports Venture (@esports.venture). Kemudian jika ingin bertanya mengenai turnamen kalian bisa menghubungi Daniel (+62 878-6798-4331).

Di masa darurat Covid-19 ini ada banyak orang yang tidak bisa beraktivitas seperti biasanya karena harus melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing. Sobat gamers yang mungkin sudah mulai jenuh karena terus berada di rumah, mini tournament Esports Venture ini bisa jadi solusi untuk kalian.

Turnamen diadakan secara online, jadi kalian tetap bisa melakukannya dari rumah masing-masing. Ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk melatih kemampuan sekaligus membunuh kebosanan. Ajak tim teman-teman kalian dan daftaran tim kalian sekarang juga. Pendaftaran akan segera ditutup, jadi pastikan kalian mengikutinya ya sobat gamers!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar