Zed Jadi Pelatih Kepala Tim Boston untuk Call of Duty League

Zed-CoD-Retirement-1536x864

Setelah Oxygen Esports mengumumkan Denz sebagai general manager baru dari tim Call of Duty League Boston, organisasi itu juga menunjuk Zed sebagai pelatih kepala.

"Bekerja sama dengan Oxygen seperti menghirup udara segar dan saya antusias untuk membangun brand menakjubkan bersama mereka", kata Zed, dikutip dari dotesports.

"Terima kasih kepada semua orang dari Oxygen yang menaruh kepercayaan kepada saya, dan terima kasih kepada istri saya, Lisa, untuk memotivasi saya ketika keadaan tidak berjalan baik".

Zed telah menjadi pesaing yang kuat dari Eropa hingga pensiun pada bulan September lalu. Dia sebelumnya telah mewakili tim-tim seperti HyperGames, sebelum pindah ke Amerika Serikat untuk bersaing untuk Team Reciprocity di Call of Duty Pro League bersama Denz.

Roster tersebut mendapatkan banyak pujian dan juga prestasi, termasuk finis di peringkat empat pada Playoff CWL 2019, dan masuk enam besar di CWL Champs 2019.

Baca Juga: Call of Duty: Mobile Musim ke-11 Diberi Tajuk Final Snow

Pada tahun 2020, Zed dan Denz sama-sama bermain pada musim perdana Call of Duty di bawah bendera Paris Legion. Mereka merengkuh juara kedua di London Home Series pada bulan Juli tahun itu.

Roster tersebut menyingkirkan Los Angeles Guerillas, New York Subliners, dan London Royal Ravens, sebelum takluk di hadapan Dallas Empire.

Zed bergabung dengan London Royal Ravens pada Maret 2021 untuk menggantikan Alexx karena urusan personal, namun akhirnya digantikan oleh Afro pada bulan Mei.

Oxygen Esports masih memiliki PR untuk merekrut para pemain, dan mereka dikabarkan menginginkan roster yang menjadi gabungan antara pemain berpengalaman dan talenta muda untuk tim Boston CDL, termasuk Methodz, TJHaLy, dan Nero.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar