Pemain Call of Duty Tingkat Universitas Tak Sengaja Mengekpos Kecurangannya

95774140-c253-471a-9041-b43aa8187c4b

Seorang pemain Call of Duty tingkat Universitas, secara tidak sengaja mengungkapkan perangkat lunak yang mereka gunakan untuk melakukan kecurangan.

Hal ini tak sengaja terjadi, setelah mereka menyiapkan kamera monitor untuk membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.

Hal ini pun mengakibatkan larangan keras bagi mereka, yang dilayangkan oleh Collegiate Call of Duty League dan CMG.

Kecurangan Pemain COD Tingkat Universitas

curang

Dilansir dari tweet yang diunggah oleh Jake Lucky, Kenji, salah satu pemain CoD untuk Grand Canyon University, menyiapkan kamera monitor untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Namun, secara tidak sengaja merekam perangkat lunak curang mereka sedang beraksi, dan menunjukkan beberapa kotak bergerak di sekitar layar pemutar, memperlihatkan penggunaan perangkat lunak untuk mengetahui lokasi musuh.

Menanggapi bukti tersebut, Kenji telah dilarang secara permanen dari CCL dan Universitas Grand Canyon telah didiskualifikasi dari sisa musim 2022 dan pasca musim.

Baca Juga:

Empat rekan setim Kenji juga dilarang bermain hingga awal musim 2023 tetapi dapat kembali bermain kompetitif di musim 2023.

Sejatinya, kecurangan dapat merusak integritas kompetitif permainan apa pun dan sebagian besar pemain ingin mengekspos dan menghapus kecurangan yang dilakukan beberapa orang.

Kamera monitor biasanya membantu untuk membuktikan bahwa seorang pemain tidak bersalah jika lawan berpikir mereka curang.

Namun, hal yang sangat berbeda terjadi pada Kenji, yang justru memudahkan semua orang untuk melihat penggunaan perangkat lunak, yang ia gunakan untuk melakukan kecurangan.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar