call of duty mobile gameloop

Mau Jadi Pro Player Call of Duty Mobile? Ikuti Cara ini!

Pada tanggal 1 Oktober 2019, kita semua tahu kalau gim Call of Duty Mobile baru saja dirilis. Meski baru dirilis, pasti sobat gamers sudah berlomba-lomba untuk mengembangkan kemampuannya demi jadi pro player Call of Duty Mobile, bukan? Apalagi, sekarang saja sudah diunduh lebih dari 1 Juta pengguna Android. Bahkan, tim GGWP Esports saja sudah membentuk tim profesional untuk divisi Call of Duty Mobile sebelum gimnya dirilis. Tentu kalian menjadi terpacu dan semangat untuk semakin jago agar dapat bersanding dengan tim GGWP.

Untuk menjadi jago yang pastinya bukan hal yang bisa diraih dengan instan. Kamu harus mempelajari gameplay dan tips-tipsnya serta berlatih terus menerus. Apalagi, buat Kamu yang baru mau mulai main gim besutan Garena, Activision, Tencent, dan TiMi Studio ini. Pertama-tama Kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store ataupun App Store.

activision CODMActivision

Lalu, ketika sudah masuk dalam lobby in game, Kamu akan langsung dibawa ke sesi tutorial. Pada mode ini, Kamu akan dihadapkan dengan salah satu karakter legendaris COD yakni Letnan Simon ‘Ghost’ Riley. Di tahap ini akan ada petunjuk interaktif mengenai kontrol dasar pada game tersebut.

Kemudian, Kamu akan dibawa ke peta Firing Range dan diajari untuk bergerak. Tekan dan gerakkan jari jempol kirimu untuk menggerakkan karakternya dan gerakkan kameranya dengan cara yang sama tetapi menggunakan jari jempol kananmu. Untuk mengganti atau mengambil senjata yang terjatuh, Kamu hanya perlu menekan senjata tersebut.

CODM ExploidEXPLOID

Setelah itu, ‘Ghost’ akan mengajarimu untuk mengambil, membidik, dan menembakkan senjata. Nah, Kamu bisa pakai dua mode di sini, pertama Simple Mode dan kedua Advanced Mode. Simple Mode adalah mode di mana senjata akan otomatis menembak saat crosshair berada pada target musuh. Sedangkan pada Advance Mode, Kamu harus menekan dan menahan tombol fire untuk membidik dan menembak target.

Ketika selesai tutorial, Kamu akan diberikan senjata M4 dari Ghost dan akan langsung bertanding di mode multiplayer, yaitu Frontline. Di mode ini, Kamu harus membunuh semua musuh sebanyak 20 kali untuk memenangkannya. Bagaimana, menarik bukan? Oh ya, dilansir dari GameLoop, buat Kamu yang ingin main gim ini di PC jangan khawatir, karena Kamu bisa memainkannya di PC dan mulai berlatih agar dapat semakin jago hingga keinginan untuk menjadi pro player pun tercapai!

CODM PCGameLoop

So, sobat gamers teruslah pelajari Call of Duty Mobile dan berlatih agar Kamu semakin terbiasa dengan permainannya serta menemukan strategi yang tak terduga! Perbanyak juga latihan bersama lawan yang seimbang dan mengikuti berbagai turnamen CODM yang sudah cukup banyak diadakan saat ini. Selain itu, jangan patah semangat bila kalah, karena kalah adalah awal dari kemenangan!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar