call of duty mobile

Mainkan Karakter Legendaris Call of Duty di Smartphonemu!

Salah satu perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara yakni Garena mengumumkan secara resmi bahwa server OBT (Open Beta Test) Call of Duty Mobile akan dibuka pada tanggal 1 Oktober 2019 loh sobat gamers! Kalian pasti sudah nggak sabar kan ingin mencoba gim satu ini?

Tenang saja, Kamu bisa mencoba Call of Duty Mobile – Garena ini dengan men-download game-nya secara gratis di Google Play maupun App Store ya! Oh ya, gim ini ternyata adalah hasil kolaborasi dengan Activision dan Tencent TiMi Studio yang akan menampilkan grafik dengan kualitas tinggi serta berbagai macam mode game dan performa game yang lancar. Selain itu, gim FPS yang penuh aksi ini didesain secara khusus untuk dimainkan di mobile. Jadi, jangan khawatir dan ragu untuk mencoba gim ini deh!

Garena Call of DutyINDOESPORTS

Nah, buat pecinta gim Call of Duty dari jamannya di PC dan console pasti nggak asing lagi sama nama-nama karakter legendaris Ghost, Soap, Captain Price dan Alex Mason, bukan? Yap, mereka adalah karakter yang bakal hadir juga di dalam seri Call of Duty Mobile loh! Sehingga, sobat gamers yang kangen dengan salah satu dari mereka bisa menggunakannya dan bertarung melawan berbagai karakter legendaris lainnya. Itung-itung bernostalgia ya, kan?

Sebagai bocoran, akan ada berbagai mode game multiplayer (MP) klasik favorit yang sudah dapat dimainkan seperti pada periode Closed Beta Test kemarin nih, misalnya saja "Team Deathmatch". "Bomb Mission" dan "Frontline". Di mode ini, fitur khas seri Call of Duty, scorestreak juga dapat digunakan setelah mengumpulkan sejumlah kill. Sehingga, sobat gamers dapat memanggil UAV untuk melacak musuh, Hunter Killer drone dan Predator Missile untuk menyerbu lawan, serta Airdrop untuk persediaan senjata dan amunisi, dan berbagai pilihan scorestreak lainnya untuk meraih kemenangan! Seru banget, bukan?

Media Call of DutyINDOESPORTS

Apalagi ada mode yang tidak bakal ketinggalan, yaitu mode game "Battle Royale" yang bakal hadir bagi para fans game berjenis survival. Membuat gim Call of Duty Mobile – Garena pastinya tambah seru deh! Selain itu, sobat gamers juga bisa mengendarai helicopter, melayang dari tempat tinggi dengan wingsuit dan memilih berbagai “Class” dengan skill unik masing-masing. Bagi Kamu yang memainkan Clown dapat memanggil zombie untuk menyerang musuh, sementara Defender dapat mengeluarkan “shield” untuk berlindung dari tembakan musuh. Gokil banget ya!

Dikarenakan pra-registrasi Call of Duty Mobile – Garena di Indonesia sudah mencapai lebih dari 1 juta pemain. Oleh karena itu, semua pemain yang sudah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan hadiah special in-game item saat login ke dalam game loh! Apa saja sih berbagai hadiah menarik tersebut? Ada FMJ-Spray (3 hari), Granat ‘Maple Leaves’ (3 hari), Emote ‘Yeah Buddy’ (3 hari), Granat asap ‘Clown’ (7 hari) dan M16 ‘Neon’ (7 hari).

GGWP Call of DutyINDOESPORTS

Oh ya, dalam press conference-nya hari ini, ada tim Call of Duty dari GGWP Esports beserta CEO-nya yakni Ricky Setiawan yang hadir meramaikan dan menceritakan awal terbentuknya tim ini. Selain itu, mereka juga berharap agar gim ini bisa maju dan berkembang seperti gim Garena lainnya. Apalagi dari segi komunitas dan turnamennya. Sebab mereka yakin dan percaya gim ini bisa menjadi salah satu gim yang dapat dipertandingkan dan maju di dunia esports.

Jadi, buruan siapin hp mu dan segera download game Call of Duty Mobile besok ya!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar