Lagi dan Lagi, Streamer COD Terciduk Saat Menggunakan Cheat!

fe428aa5-d341-45fe-b6ba-6686a1f2fe0b

Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini banyak sekali pemain Call of Duty yang tertangkap menggunakan program illegal untuk melakukan cheat.

Pasalnya, mereka justru secara tidak sengaja, menunjukkan perbuata mereka saat menggunakan cheat, ketika melakukan live streaming.

Baru-baru ini, salah satu streamer bernama BBluring, tertangkap basah tengah melakukan kecurangan, saat sedang bermain Call of Duty : Vanguard dan melakukan live streaming di Twitch.

Pada siaran langsung tersebut, BBluring secara tidak sengaja menunjukkan wallhack cheat yang ia gunakan, dan sempat membuat para penonton tidak menyadarinya.

Saat itu, BBluring bersama dengan rekannnya, tengah bermain pada turnamen Search and Destroy 2vs2 pada peta Demyask.

Namun, secara tidak sengaja ia justru menunjukkan dirinya yang tengah menggunakan wallhack cheat, dan hal tersebut segera disadari oleh para penonton.

Sanksi Untuk BBluring Karena Terciduk Lakukan Wallhack Cheat

bbluring

Lucunya, saat ia tengah melakukan cheat dan berhasil membunuh lawan yang sedang bersembunyi, ia justru beralibi dengan mengatakan “Saya tidak menyangka ia ada di sana.”

Hal ini tentunya langsung menyadarkan para penonton, ketika mereka bisa melihat posisi musuh yang tengah bersembunyi, dengan tampilan yang ia tunjukkan di live streaming miliknya.

Baca Juga:

Cuplikan saat BBluring melakukan cheat pun ramai diperbincangkan pada sosial media twitter, dan banyak pihak menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh streamer tersebut.

Akhirnya, dengan apa yang ia lakukan, BBluring secara tidak terhormat didiskualifikasi dari turnamen secara permanen, dan dilarang bermain pada situs Game Battles.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar