LA Thieves Menjadi Tim Tanpa Kemenangan Dikualifikasi Call of Duty League Major 2 2022!

31816fcb-8f3b-4f47-a67a-3f3b4a5f1418

Los Angeles Thieves menjadi satu-satunya tim yang gagal meraih kemenangan selama kualifikasi online Major Two Call of Duty League 2022, setelah menelan kekalahan atas Seattle Surge hari ini.

Setelah berhasil masuk ke posisi 4 besar pada Call of Duty League Kickoff Classic dan 6 besar di Major One awal bulan ini, LA Thieves seakan belum mampu menunjukkan penampilan yang lebih baik.

Sekarang, mereka akan memulai pertandingan di losers bracket, setelah menjadi satu-satunya tim yang kalah dalam lima pertandingan di set kualifikasi terbaru.

Sejatinya, The Thieves memiliki beberapa pertandingan yang ketat sepanjang kualifikasi online Major 2.

Mereka berhasil memaksa beberapa tim seperti, Minnesota RØKKR, Los Angeles Guerrillas, dan OpTic Texas, untuk bermain hingga game kelima.

Baca Juga:

Namun, mereka tidak dapat menutup salah satu dari seri itu dengan kemenangan yang sebenarnya dapat mereka raih.

Kekalahan 3-0 dari London Royal Ravens dan 3-1 dari Seattle Surge, semakin memperburuk keadaan untuk The Tieves.

Matthew "Nadeshot" Haag , selaku CEO L.A. Thieves, berbicara mengenai kesulitan dari tim tersebut, namun tetap meyakinkan penggemar bahwa hari-hari yang lebih baik akan datang kedepannya.

“Sulit untuk dipahami setelah awal musim yang begitu bagus sehingga kami bisa merosot separah sekarang. Kami akan bekerja keras untuk menyelesaikan ini dan mudah-mudahan membalikkan keadaan.” Jelas Nadeshot dilansir dari Dotesports.

Berada di posisi paling bawah pada papan klasemen, The Thieves hanya memiliki waktu sedikit untuk menyadari kesalahanya, sebelum Major Two berlangsung dari 31 Maret hingga 3 April.

Bracket untuk turnamen belum ditentukan, tetapi The Thieves dipastikan akan mulai di losers bracket atas lima kekalahan mereka.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar