Call-of-Duty-WW2-Secret-website-REVEALED-609499

Kumpulan Tempat Rahasia di Call of Duty yang Tak Boleh Dilewatkan

Banyaknya keseruan yang ditawarkan Call of Duty (CoD) kadang membuat pemain melewatkan hal-hal menyenangkan lainnya. Sebut saja Perang Dunia II sampai pertempuran di luar angkasa. Supaya Anda tidak ketinggalan lagi, berikut tempat-tempat rahasia di CoD yang patut disambangi sembari bermain.

Nacht der Untoten

Peta yang dalam bahasa Jerman berarti malamnya para mayat hidup ini kali pertama muncul di mode Zombie World at War, lalu menyusul di Black Ops dan Zombies. Uniknya di Black Ops II, Nacht der Untoten dijadikan sebagai easter egg yang membuatnya sukar ditemukan. Jadi, Anda perlu cermat dan tekun mencari kalau ingin menemukannya.

Bagaimana cara mengetahui lokasi Nacht der Untoten di Black Ops II? Anda perlu bermain dahulu di peta Green Run yang termasuk ke dalam TranZit. Tempat tersebut bisa Anda temukan di ladang jagung yang berlokasi di antara Power Station dengan Farm. Namun, tidak semua ruangan di Nacht der Untoten bisa Anda jelajahi saat Anda berhasil menemukannya di All of Duty Apk.

Ruangan tempat orang Jerman menari

Finest Hour merupakan seri CoD perdana yang diluncurkan khusus untuk konsol seperti Xbox, PS 2. Dam GameCube. Anda yang menyukai hal-hal rahasia pastinya bakal senang main di Finest Hour, sebab ada banyak easter egg yang bakal membuat permainan semakin seru. Salah satunya adalah ruangan yang diisi sejumlah orang Jerman yang tengah menari.

Anda yang ingin menemukan easter egg ini perlu menjalankan misi Underground Passage, lalu pergi ke tangga terakhir. Di sana Anda akan mendapati lubang di dinding yang mengantarkan ke terowongan menuju ruang bawah tanah. Hancurkan beberapa papan yang menghalangi puntu masuk dengan granat dan begitu terbuka, Anda akan disambut tarian dari orang-orang Jerman tersebut.

Ruang rahasia di Nuketown

Bukan rahasia lagi kalau Nuketown dianggap sebagai salah satu peta multiplayer favorit di Call of Duty, khususnya di seri Black Ops. Bukan cuma itu, Nuketown rupanya menjadi tempat dari sebuah ruang rahasia yang bakal cocok Anda manfaatkan sebagai lokasi pengintaian musuh tanpa diketahui pihak lawan. Dengan begitu, Anda bisa leluasa menyerang mereka.

Untuk menemukan ruangan ini, Anda harus pergi ke rumah kuning yang memiliki jendela pecah. Masuk dan naik ke lantai atas sampai bertemu ambang pintu di antara ruangan berisi maneken dengan kamar tidur. Belok ke kiri sampai menghadap dinding dengan lemari, lalu jalan lewat celah di dinding. Nantinya Anda akan masuk ke ruangan lain berisi maneken.

Ruangan dengan kotak misteri

Jika cukup jeli, Anda sesungguhnya dapat menjaring banyak rahasia di mode Zombie yang berada di seri CoD. Tak terkecuali saat Anda memainkan seri WWII, sebab Anda akan menemukan easter egg berupa ruang rahasia yang ditempatkan di peta Groesten Haus. Peta ini merupakan stage tutorial yang akan membimbing Anda bertahan hidup selama berada di mode Zombie.

Lantas, bagaimana cara menemukan ruangan tadi? Anda harus mencari rumah di Groesten Haus dulu, sebab ruangan rahasia itu berada di lantas teratas hunian tersebut. Anda hanya perlu menembak 10 lentera untuk membukanya. Begitu masuk ke ruangan, Anda akan menemukan sebuah kotak misteri berisi senjata random yang dapat dibeli seharga 1.000 Jolts.

Tembang MC Hammer

Rahasia lainnya yang bakal Anda jumlai di All of Duty Apk adalah Area MC Hammer yang berada di peta multiplayer seri Ghosts. Anda yang pernah main di peta tersebut mungkin sesekali melewatinya tanpa menyadari ada easter egg. Apabila Anda berencana main ke sana lagi, ada baiknya siapkan diri supaya tidak kecolongan.

Anda akan menemukan lokasi tersembunyi kalau mengikuti dinding kontainer yang terdapat pada seri Ghosts. Di tempat tersebut, Anda akan mendapati tiga benda yang diletakkan secara berdampingan dengan tanda berhenti, palu, serta jam. Ketiganya ternyata merupakan easter egg di Call of Duty yang merujuk pada satu lagu rap di era 90-an berjudul U Can’t Touch This yang dipopulerkan MC Hammer.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar