KFC_2

KFC Gelar Turnamen Call of Duty Berhadiah Makan Gratis Selamanya di KFC

Mungkin tidak banyak dari kalian yang tahu, ternyata restoran penjual ayam goreng super enak, KFC, telah menginjakkan kakinya ke dunia esports sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, saat ini merek ayam goreng legendaris ciptaan Kolonel Harland Sanders tersebut dikabarkan tengah mengadakan sebuah turnamen yang berhadiah tiket makan KFC gratis selamanya.

Adalah KFCRoyale, turnamen yang diselenggarakan oleh KFC Gaming, divisi game bentukan KFC. Sesuai namanya, di seri perdananya ini, KFCRoyale menjadikan Battle Royale sebagai tema dengan Call of Duty: Black Ops 4 sebagai game yang dipertandingkan.

KFC Gaming

Alih-alih hanya memberikan hadiah berupa uang tunai layaknya turnamen mainstream zaman sekarang, KFCRoyale menambahkan satu lagi hadiah yang bisa didapatkan oleh pemain yang menjuarai turnamennya.

Melalui Twitter, KFC Gaming mengumumkan dua hadiah yang telah mereka persiapkan untuk memeriahkan KFCRoyale. Yang pertama adalah hadiah uang tunai sebesar 50 ribu euro atau sekitar 800 juta rupiah. Lalu yang kedua, well, KFC Black Card, kartu ajaib yang membuatmu bisa makan gratis selamanya di KFC.

Yep, kamu tidak salah membacanya. SELAMANYA.

Meskipun terdengar gila bisa makan gratis selamanya, sayangnya pihak KFC membatasi akses gratis tersebut dimana maksimal penggunaan kartu ini hanya terbatas 200 euro atau sekitar 3 juta rupiah setiap harinya. Ini artinya, makanan yang dimakan oleh pemilik kartu tidak lagi gratis ketika dia menyentuh batas harian dan dia harus membayar sisanya.

Namun, apabila kita hitung dengan teliti, jelas tiket makan gratis ini jauh lebih berharga ketimbang total hadiah yang hanya mencapai ratusan juta itu. Bayangkan saja, setiap harinya kita diberi hak untuk makan gratis sepuasnya sampai 3 juta rupiah dan itu berlaku untuk seumur hidup kita. Tapi, tentu saja kita akan bosan kalau makan ayam mulu setiap hari.

Meskipun terdengar menarik, sayangnya turnamen KFCRoyale ini hanya diadakan di Inggris saja dan yang boleh mengikutinya pun hanyalah mereka yang bukan berasal dari kalangan pemain profesional.

Gimana guys, apakah kalian akan tertarik seandainya KFC di negara kita juga adakan turnamen berhadiah makan KFC gratis selamanya?

 

 


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar