Call of Duty Mobile Season 6 : To The Skies Hadirkan Aeriel Combat Battle Royale

Call Of Duty Mobile Season 6 ; To The Skies Hadirkan Battle Royale

Call of Duty adalah game battle royale yang kian meroket semenjak diluncurkan pada tahun 2019. Game ini menawarkan berbagai konten yang menarik dan di minati oleh para penggemar Call of Duty.

Sekarang bersiaplah untuk lepas landas pada saat musim 6: To The Skies tiba. Call of Duty mengahadirkan peta multiplayer Favela, Batlle Pass baru yang menampilkan senjata baru, ditambah Jackal ke battle royale yang memungkinkan para pemain dapat bertarung dalam pertempuran udara yang epik.

Call Of Duty         

Musim bar  ini menawarkan battle pass baru, termasuk item gratis dan premium untuk para pemain. Call of Duty pada season ini juga menghadirkan beberapa karaket senjata, Blueprint, calling card, dan item-item baru lainnya yang teredia secara gratis dan berbayar.

Senjata gratis berupa KSP 45 SMG, Sky Centre calling card, camo dan berbagai item lainnya. Untuk para pengguna premium pass akan mendapatkan item gratis berupa Disruptor, Rayess (Scar Pilot), Shopia (shadow) Ethan Flying Shark, Wepon Blueprints untuk Man O war, Chicom, Jak 12,dan Locus.

Call Of Duty Mobile       

Terdapat tambahan besar lainnya yaitu peta baru bernama Favela. Favela adalah lingkungan bertingkat yang terletak di daerah kumuh Rio de Janeiro.

Dengan jalanan berlikuk dan memungkinkan kamu bersembunyi di antara puing-puing untuk menghindari musuh. Peta ini mendukung untuk semua gaya pemain, dan mendukung keseimbangan pertempuran dan tembakan cepat

Call of Duty Mobile Season 6: To The Skies akan secara resmi dimulai pada 29 juni 2022 mendatang. Bersiaplah untuk pertempuran udara, petualangan baru di peta Favela dengan pesawat Jet.

Nah pencinta Call of Duty, kira-kira siapa nih yang sudah tidak sabar menantikan pembaruan Call of Duty season 6 ini?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar