Call Of Duty

5 Adegan Terbaik Dan Tak Terlupakan Dari Call Of Duty

15 tahun sejak perilisan pertamanya dan menjadi salah satu franchise game FPS dengan judul paling banyak, tentu ada banyak momen dalam plot Call of Duty yang berkesan di ingatan pemainnya. Dengan berbagai macam aksi pertempuran yang intens dan karakter permainan yang kuat, menjadikan Call of Duty tidak hanya sekedar game namun juga memberikan inspirasi bagi para penggemarnya.

Berikut adalah beberapa momen terbaik dari Call of Duty menurut INDOESPORTS, hati-hati untuk yang belum main, spoiler alert!

1 Di belakang garis musuh bersama Captain MacMillan  - Modern Warfare

Ketika bermain game dengan genre FPS Anda mungkin mengharapkan adegan terbaik adalah di mana ada banyak ledakan dan hujan peluru dari segala arah dan membuat pandangan Anda jadi tidak jelas. Call of Duty banyak memiliki aksi seperti itu namun ketika pemain mencoba untuk menyusup ke garis pertahanan musuh secara diam-diam, segalanya jadi serba menegangkan dan tidak boleh ada kesalahan.

Hebohnya suara ledakan digantikan dengan pergerakan pemain yang pelan namun lincah, sesekali melumpuhkan lawan lewat tembakan sniper, bersembunyi di balik semak ketika ada tank musuh melintas, menjadikan momen ini cukup mudah diingat karena kontrasnya dengan gaya permainan Call of Duty yang klasik.

2 Ledakan nuklir mematikan – Modern Warfare

Adegan nuklir yang meledak pada seri Modern Warfare adalah salah satu adegan paling berkesan dalam sejarah Call of Duty. Setiap detail visualnya dikembangkan dengan baik sehingga menghasilkan kualitas cinematic yang epik. Misi yang sukses diselesaikan hanya memberikan waktu sebentar untuk dirayakan karena setelah itu semuanya hancur dengan ledakan bom atom yang termasuk menewaskan Sgt Jackson.

3 Dikhianati oleh General Shepherd – Modern Warfare 2

Anda mungkin adalah termasuk salah satu pemain yang kemudian dilanda rasa kesal luar biasa ketika Shepherd melakukan pengkhianatan dengan menembak Ghost dan Roach sehingga keduanya tewas seketika. Ghost merupakan salah satu karakter paling favorit oleh para pemain Call of Duty sehingga kematiannya yang tragis otomatis membuat Shepherd menjadi salah satu karakter paling dibenci.

4 Menyeberang ke Volga River – Call of Duty

Infinity Ward sebagai pengembang Call of Duty telah memberikan suguhan plot yang realistis dan membuat pemain makin merasuk ke dalam dunia game dengan setiap detailnya, bahkan sejak game yang pertama. Call of Duty yang dirilis pada tahun 2003 memiliki sebuah adegan di mana penyeberangan Volga River di misi Rusia kental dengan suasana yang chaos dan ramai, membuat linglung dan memberikan efek suspense yang tinggi dan menguji mental pemain bahkan sebelum misi dimulai.

5 Menancapkan bendera Rusia di Reichstag – World At War

Misi sukses dan semua sisa prajurit merayakan kemenangan dengan keriuhan yang membahana, yang sebelumnya diiringi dengan serangan penuh tembakan dan ledakan plus suspense yang menegangkan. Reznov kemudian melakukan serangan dadakan kepada seorang Nazi dengan menggunakan golok yang lalu diakhiri dengan pengibaran bendera Rusia dengan latar belakang Berlin yang jadi lautan api.

 


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar