Update Terbaru COD Mobile Season 4 Dirilis, Ini Detailnya

Update Terbaru COD Mobile Season 4 Dirilis

COD Mobile Season 4 mendapatkan pembaruan cukup signifikan pada 26 Maret kemarin. Menurut Activision di Reddit, pembaruan ini adalah persiapan menjelang dirilisnya Season 5 yang bertajuk Steel Legion. Adapun konten-konten baru dalam pembaruan kali ini termasuk peta Meltdown dan berbagai hadiah seru.

Pertama-tama, Sobat Gamer perlu memperbarui dulu aplikasi Call of Duty Mobile melalui App Store atau Play Store. Disarankan menggunakan WiFi karena pembaruan kali ini berukuran cukup besar. Lalu di dalam aplikasi juga ada sedikit pembaruan tambahan yang perlu diunduh.

Hal paling menarik saat pertama membuka COD Mobile versi terbaru ini tentu adalah peta Meltdown. Pemain akan langsung mendapati tombol quick play untuk random Multiplayer di peta Meltdown. Sobat Gamer disarankan langsung mencoba satu game di sana agar bisa segera mengenali lingkungan peta.

Update Terbaru COD Mobile Season 4 Dirilis, Ini Detailnya Facebook Call of Duty Mobile
Facebook Call of Duty Mobile

Meltdown adalah peta berukuran sedang dengan tiga jalur dengan tata letak yang hampir simetris. Peta Multiplayer ini memiliki banyak jalur pintasan untuk melakukan reposisi dan taktik flanking yang cepat. Saat memulai permainan, masing-masing tim ditempatkan di sisi Barat dan Timur serta langsung memiliki akses ke tiga jalur.

Namun dilansir dari Times of India, peta Meltdown hanya akan tersedia selama beberapa waktu. Peta terbatas ini hampir bisa digunakan untuk semua mode Multiplayer kecuali Frontline. Sedangkan mode mingguan seperti Sniper Only dan Sticks and Stone dapat dimainkan di peta Meltdown.

Pada patch notes yang dirilis Garena dan Activision, sama-sama mencantumkan dua mode Multiplayer baru pada pembaruan ini. Akan tetapi untuk sekarang, baik Gun Game Team Fight atau 2v2 Showdown masih belum tersedia. Kemungkinan kedua mode baru itu akan segera hadir dalam waktu dekat.

Update Terbaru COD Mobile Season 4 Dirilis, Ini Detailnya
Activision

Sementara itu pembaruan untuk Ranked Mode baru akan dimulai pada 1 April hingga Juni mendatang. Beberapa seasonal reward yang ditawarkan cukup menarik dan sayang untuk dilewatkan. Di antaranya adalah berbagai macam senjata dan peralatan bertema Revolusi Industri.

Akan ada perubahan mode di Ranked Mode, tetapi itu tidak dijelaskan secara rinci. Kemudian Activision juga sudah melakukan perbaikan tentang algoritma matchmaking agar pemain bisa mendapatkan lawan yang lebih seimbang. Pada Ranked Mode Season 4, peta Scrapyard digantikan Meltdown untuk sementara.

Selain perbaikan matchmaking untuk Ranked Mode, pengembang membawa cukup banyak bug fix dan penyesuaian. Beberapa senjata mendapatkan penyesuaian jarak tembak, stabilitas dan damage. Ada pula peningkatan untuk gerakan sliding dan melompat.

Update Terbaru COD Mobile Season 4 Dirilis, Ini Detail
Activision

Adakah pembaruan untuk Battle Royale? Seperti diketahui, beberapa waktu lalu mode Warfare 20v20 sempat meramaikan Battle Royale. Warfare akan segera kembali, namun kali ini Sobat Gamer hanya bisa menggunakan view First Person.Baik Garena maupun Activision sejauh ini belum mengungkap kapan tanggal pembukaannya.

Terus pantau media sosial Garena COD Mobile untuk mengetahui pembaruan-pembaruan terkini. Bagi Sobat Gamer yang masih berusaha push rank di Season 3, terus maksimalkan sebelum Season 4 datang awal April nanti.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar