Turnamen Resmi Call of Duty Mobile yang Ditunggu-tunggu

Turnamen Resmi Call of Duty Mobile pembicara

Pasca peluncuran Warfare Call of Duty Mobile yang mendapat sambutan baik dari para penggemarnya, akhirnya Garena meluncurkan turnamen resmi bertajuk Major Series 2019. Major Series ini akan berlangsung selama November hingga Desember 2019.

Dicanangkan Final Major Series 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2019, bertempat di Balai Kartini. Hanya 4 tim terkuat saja yang akan sampai dibabak ini. Total hadiah yang disiapkan adalah sebesar 110 juta rupiah.

Pendaftaran turnamen Call of Duty Mobile ini sudah dibuka, yaitu sejak tanggal 4 November hingga tanggal 7 November 2019. Untuk informasi dan pendaftaran sobat gamers bisa klik tautan ini.

Turnamen Resmi Call of Duty Mobile GArena Producer

Konsep yang akan dipakai dalam pertandingan adalah dengan mode 5 vs 5. Turnamen akan dibagi ke dalam dua klasifikasi, yaitu tanggal 12-16 November 2019 dan kualifikasi kedua di tanggal 19-23 November 2019.

Call of Duty Mobile adalah game mobile yang masih seumur jagung sejak hari launching-nya. Game ini baru diluncurkan di awal bulan Oktober dan mendapat sambutan yang sangat baik dari sobat gamers. Bahkan belum sebulan diluncurkan sudah ada beberapa platform yang menyelenggarakan turnamen Call of Duty Mobile ini.

Setelah menunggu-nunggu akhirnya Garena resmi meluncurkan turnamen Call Of Duty Mobile. Turnamen ini terbuka untuk umum, mulai dari pro player, semi pro hingga amatir.

Turnamen Resmi Call of Duty Mobile Talkshow

Sebelum menyelenggarakan turnamen resmi ini, Garena sudah pernah meluncurkan turnamen uji coba yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta yang tergabung ke dalam 64 tim. Turnamen Warfare mendapatkan EVOS Esports sebagai juara pertama, menyusul Saints Indo diposisi kedua dan Team Nxl sebagai juara ketiga. Rahasia kemenangan EVOS Esports dalam uji coba pertandingan yang diadakan oleh Garena ini adalah karena sebelumnya tim EVOS Esports sudah mencuri start.

EVOS Esports sudah memainkan dan mengikuti sejumlah pertandingan Call of Duty Mobile bahkan sebelum game tersebut diluncurkan di Indonesia. Jadi, EVOS sebenarnya sudah bersiap mengeluarkan taringnya dan menanti-nanti turnamen Call of Duty Mobile.

Selain itu, ada beberapa pengumuman yang disampaikan dalam acara press conference Call of Duty Mobile oleh Garena ini, salah satunya kabar datang dari tim RRQ yang konon adalah Legenda dari ‘game sebelah’ pindah lapak dari game PC ke game Call of Duty Mobile.

Turnamen Resmi Call of Duty Mobile team esports

Coach RRQ, Yulius ‘Nextjacks’ menyampaikan bahwa timnya hanya butuh beradaptasi sedikit karena pindah dari PC ke Mobile. Namun demikian RRQ tetap optimis bisa tetap bersaing.

Selain itu, melalui press conference ini Garena juga mengumumkan program Boot Camp. Melalui program Boot Camp ini Garena merangkul semua komunitas dan pencinta game esports.

Garena sudah menyiapkan panduan dan ketentuan struktur dan standart untuk siapapun yang ingin menyelenggarakan acara di Boot Camp ini. Garena juga akan memberi support dalam bentuk hadiah in game tergantung dengan jumlah tim. Semua proposal yang masuk akan dievaluasi oleh tim Garena.

           


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar