Tribe Gaming Rebut Gelar juara CODM World Championship 2021 Western Finals

IMG_20211206_170202

Hari kedua pagelaran CODM World Championship 2021 Western Finals telah selesai, dan Tribe Gaming berhasil keluar sebagai juara, setelah melalui pertandingan dengan intens.

Call of Duty Mobile Championship 2021 telah dipisah menjadi dua bagian, yaitu Eastern Finals dan Western Finals, sebagai konsekuensi dari pandemi. Dan hari kedua di bagian barat sudah selesai.

Hari diawali dengan pertandingan pertama di semifinal. Laga ini mempertemukan ARP Gaming dan Asylium. ARP Gaming mendominasi di sepanjang laga dan menang telak dengan skor 3-0.

Lanjut kepada partai kedua semifinal, Tribe Gaming dipertemukan dengan Stamina Esports. Laga ini berjalan dengan cukup intens, namun pada akhirnya Tribe Gaming mengklaim kemenangan dengan skor 3-1.

Setelah babak semifinal, pertandingan antara tim-tim yang kalah pada babak pertama digelar. Asylium berjumpa dengan Stamina dan Stamina Esports memenangkan pertandingan, dan berhak lolos ke final tim-tim yang kalah.

Pertandingan berikutnya merupakan laga final antara tim-tim pemenang antara ARP Gaming dan Tribe Gaming. Tribe kembali mendominasi dan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Setelah takluk dari Tribe, ARP berlaga di final tim-tim yang kalah. Mereka berjumpa dengan Stamina Esports, dan setelah melakoni laga dengan intens, ARP Gaming sukses mengklaim kemenangan tipis dengan skor 3-2.

Akhirnya laga Grand Final mempertemuan lagi ARP Gaming dengan Tribe Gaming, dan Tribe kembali memperlihatkan dominasinya dengan mengklaim kemenangan telak 3-0.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar