Tips Cerdas Bermain COD Mobile Battle Royale Warfare

Tips Cerdas Bermain COD Mobile Battle Royale Warfare


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


COD Mobile Battle Royale menyuguhkan sebuah mode baru pada saat Season 3 dirilis beberapa minggu lalu. Merupakan Battle Royale Warfare, yang berhasil menjadi daya tarik baru permainan pertempuran FPS tersebut. Mode ini mirip dengan TDM, hanya saja jumlah anggota tim lebih banyak dan batas waktunya lebih panjang.

Battle Royale Warfare menyuguhkan permainan tim 20 vs 20 dengan batas waktu tertentu. Pemain tidak perlu khawatir jika dibunuh lawan, karena respawn tidak terbatas sampai waktu pertandingan berakhir. Kendati terlihat lebih mudah daripada mode klasik, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat bermain Warfare.

Tips Cerdas Bermain COD Mobile Battle Royale Warfare Segment Next
Segment Next

 

Cara Menang di COD Mobile Battle Royale Warfare

Jika TDM biasanya berlangsung di peta yang sempit, medan pertempuran Warfare ini cukup luas dan penuh dengan pemain. Sulit untuk berkoordinasi anggota tim yang baru dikenal, tetapi setidaknya Sobat Gamer dapat bermain dengan baik secara individu. Berikut ini lima tips bermain Battle Royale Warfare.

1. Pilih Class yang Tepat

Ada enam jenis Class di COD Mobile Battle Royale Warfare yang bisa dipilih sebelum Anda diterjunkan ke peta. Masing-masing memiliki kemampuan pasif yang bisa dimanfaatkan sepanjang permainan. Sayangnya tidak semua Class efektif digunakan pada mode permainan Warfare.

Medic dan Mechanic adalah Class yang paling sering terlihat di arena pertempuran Warfare. Keduanya sama-sama berfungsi dengan baik untuk memulihkan health dan menemukan musuh yang bersembunyi.

Tips Cerdas Bermain COD Mobile Battle Royale Warfare Kincir
 Kincir

 

2. Cari perbekalan sebanyak-banyaknya

Dalam mode Warfare, peta akan dibagi menjadi dua wilayah, yaitu Merah dan Biru. Setiap tim akan diturunkan pada wilayahnya masing-masing. Jadi Sobat Gamer bisa mengumpulkan perbekalan senjata dan amunisi sebanyak-banyaknya tanpa takut diintai musuh.

Isi tas perlengkapan dengan amunisi senjata, granat dan adrenalin untuk menghadapi Final Battle. Jangan lupa datangi Air Drops karena biasanya berisikan item-item penting yang dibutuhkan. Sebagai catatan, jika Anda mati dan respawn, senjata sebelumnya tidak akan hilang.

Tips Cerdas Bermain COD Mobile Battle Royale Warfare Kincie
 Kincir

 

3. Temukan Scope

Bagaimanapun caranya Anda harus menemukan scope sebelum Final Battle tiba. Sebab dalam mode Warfare ini akan cukup sering terjadi pertarungan jarak jauh dan menengah. Musuh tidak akan terlihat di peta, jadi pastikan selalu memperhatikan sekitar dengan atau tanpa scope.

Saat Anda mati dan respawn sebaiknya turun di lokasi yang paling ujung atau dekat dengan Safe Zone. Biasanya itu cukup aman dan efektif untuk menggunakan scope terutama jenis sniper. Walaupun terkadang sniper kurang efektif karena musuh terus bergerak dan berlari.

Tips Cerdas Bermain COD Mobile Battle Royale Warfar
 Kincir

 

4. Gunakan Kendaraan

Jika diperhatikan, Safe Zone menyusut lebih cepat dalam mode Warfare. Jadi, hanya ada sedikit waktu buat Anda mengumpulkan perbekalan. Lokasi Final Battle tidak bisa diprediksi, oleh karenanya turunlah di lokasi yang paling dekat dengan perbatasan zona Merah dan Biru.

Supaya lebih cepat menuju lokasi Final Battle, gunakan kendaraan. Helikopter adalah yang paling praktis karena bisa dinaiki oleh empat anggota tim sekaligus. Maka dari itu pastikan Anda selalu mengingat di mana lokasi helikopter di Call of Duty Mobile.

Tips Cerdas Bermain COD Mobile Battle Royale Warfare Kin
 Kincir

 

5. Bermain Secara Tim

Warfare adalah pertarungan 20 vs 20, tetapi sebelum bergabung dengan anggota tim lain, Anda juga memiliki tim kecil. Di awal permainan, setiap kubu dibagi menjadi lima tim kecil yang masing-masing terdiri dari lima orang. Bekerja samalah untuk menghindari Safe Zone dan selama pertempuran terakhir berlangsung.

Berkomunikasilah dengan teman satu tim Anda, berbagi senjata dan peralatan dan beri tahu mereka setiap kali Anda melihat sesuatu.

Itulah lima tips bermain COD Mobile Battle Royale Warfare yang harus diperhatikan. Teruslah berlatih dan untuk menjadi pemain yang lebih baik dan tidak merepotkan rekan satu tim. Selamat bermain!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Call Of Duty: Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas Call Of Duty: Mobile dengan cara join di group facebook Komunitas Call Of Duty Mobile Indonesia.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar