Senjata-senjata Baru di COD Mobile Season 5 dan 6

Senjata-senjata Baru di COD Mobile Season 5 dan 6 Digistatement

Awal April ini, Activision menetapkan format perilisan baru untuk setiap musim terbaru COD Mobile. Jika sebelumnya pemain tidak mendapat kepastian tentang kapan Season baru dimulai dan berakhir, sekarang hal itu diubah. Dimulai sejak Season 5, musim terbaru Call of Duty Mobile akan dirilis setiap awal bulan.

Pemain sekarang tahu bahwa Season 5 akan berakhir pada 30 April, kemudian Season 6 dirilis keesokan harinya. Pemain juga jadi tahu bahwa mereka harus segera menyelesaikan Ranked Mode sebelum awal bulan berikutnya. Selain itu, ternyata bocoran tentang konten-konten terbaru pun muncul lebih awal.

Senjata-senjata Baru di COD Mobile Season 5 dan 6 KRM 262
Digistatement - KRM 262

COD Mobile Season 5 terhitung baru berjalan sekitar lebih dari satu minggu. Activision membawa sejumlah konten segar yang berhasil meningkatkan antusiasme pemain. Misalnya seperti peta baru, senjata dan scorestreak baru, serta kembalinya karakter-karakter legendaris.

Sama halnya seperti setiap musim baru lainnya, Season 6 nanti juga akan membawa perubahan cukup signifikan. Digi Statement telah membocorkan beberapa hal yang diprediksi akan muncul pada bulan Mei mendatang. Di antaranya adalah senjata baru yang didapat dari file permainan.

Senjata-senjata Baru di COD Mobile Season 5 dan 6 Dredge
Digistatement - Dredge

Season 5 ini mengusung tema pertempuran antara robot dan manusia. Dua senjata baru diluncurkan untuk mendukung tema tersebut, yaitu GKS dan Man-o-War. Selain itu ada pula beberapa senjata baru lainnya sebagai hadiah Battle Pass tanpa harus membeli tiket premium.

Sementara di Season 6, seorang data miner telah menemukan beberapa file gambar senjata dari dalam permainan. Kemungkinan senjata ini juga akan tersedia melalui challenge atau event di musim yang akan datang. Adapun bocoran senjata yang muncul itu adalah KRM 262, Dredge, ICR Grenade Launcher, dan 870 MCS.

Senjata-senjata Baru di COD Mobile Season 5 dan 6 ICR Grenade Launcher
Digistatement - ICR Grenade Launcher

Bocoran barusan sifatnya belum pasti, namun masih ada beberapa senjata lainnya yang sudah pasti akan muncul di Season 5. Beberapa di antaranya sudah diungkap oleh Garena melalui halaman media sosial resmi mereka.

Yang pertama adalah senjata MSMC Legendary dengan skin bertema Space Station. Senjata dengan statistik mumpuni dan desain futuristik ini telah hadir sejak beberapa hari lalu. Garena mengklaim pemain 100 persen pasti mendapatkan MSMC Legendary melalui Lucky Draw.

Berikutnya ada senjata S36, jenis LMG yang memiliki fire rate cukup tinggi di kelasnya. Selain itu senjata ini dibekali damage tinggi sehingga seringkali digunakan oleh pemain tim profesional di turnamen-turnamen. Kali ini S36 dibalut dengan skin Heavy Duty yang pastinya wajib dimiliki.

Senjata-senjata Baru di COD Mobile Season 5 dan 6 870 MCS
Digistatement - 870 MCS

Terakhir, jangan lewatkan kesempatan mendapat operator skill baru bernama Purifier H20. Sesuai dengan namanya, senjata yang satu ini dibekali kekuatan air yang menyakitkan jika terkena lawan. Purifier H20 tersedia secara gratis dengan cara melakukan top-up promo.

Terus pantau pembaruan COD Mobile Season 5 dan bocoran-bocoran lainnya yang akan muncul di Season 6. Selama beberapa bulan belakangan, game ini menjadi sangat menarik karena pengembang memberikan update secara reguler.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar