Saksikan Final CoDM Major Series 2019, Besok!

Final CoDM Major Series 19

Turnamen offline CoDM Major Series 2019 telah memasuki babak grand final, yang akan mempertandingkan empat tim terbaik. Acara yang digelar di Balai Kartini Jakarta, Sabtu (14/12/2019) ini bisa menjadi opsi liburan akhir pekan Anda. Para pemain pro Call of Duty Mobile akan memperebutkan total hadiah mencapai Rp100 juta.

Ini merupakan turnamen offline pertama yang diselenggarakan oleh Garena selaku publisher Call of Duty Mobile Indonesia. Bahkan mungkin menjadi salah satu yang terbesar di dunia sejak game ini pertama kali diluncurkan pada Oktober lalu. Setelah melewati masa seleksi yang ketat, akhirnya terpilihlah empat tim teratas.

Final CoDM Major Series 2019
Akurat

 

Mereka adalah Saints Indo, GGWP.ID Sutomo, NXL Esport, dan Lord Esport. Selain menyuguhkan pertandingan utama, ada pula kesempatan kedua bagi tim-tim yang gagal lolos ke CoDM Major Series 2019. Cukup dengan mendaftarkan tim di lokasi pada hari pertandingan di booth yang tersedia.

Ya, sebelumnya para pemain CoDM memang sudah menjalani proses seleksi panjang melalui pertandingan online. Untuk memberikan apresiasi terhadap para pemain, panitia pun memberi kesempatan lagi kepada mereka. Walaupun untuk pertandingan kali ini hanya bertajuk fun match saja.

Tim pemenang dari turnamen mini pada hari Sabtu akan kembali bertanding hari Minggu (15/12/2019). Tak tanggung-tanggung, penyelenggara telah menyiapkan hadiah sebesar Rp10 juta! Adapun pemenang nantinya akan berhadapan dengan tim yang meraih gelar juara di grand final Major Series 2019.

Final CoDM Major Series 2019 merch
Call of Duty Mobile

 

Jadi buat Sobat Gamer yang tinggal di wilayah Jabodetabek atau dari luar kota, tidak ada salahnya datang ke acara ini. Acara dibuka untuk umum dan dapat disaksikan secara gratis. Anda hanya perlu mendaftarkan diri untuk mendapat tiket melalui tautan bit.ly/codmmajorseries.

Cuma menonton orang main game, apa serunya? Kalau masih belum puas, pada puncak turnamen Major Series ini juga akan hadir sejumlah bintang tamu. Ditambah para caster populer di kalangan gamer, yang pasti menambah keseruan acara.

Nama-nama seperti Sarah Viloid, KB, Volva, Oji, Vlara Mongstar, Snow, atau Kornet, turut meramaikan acara sebagai caster. Sementara bintang tamu yang akan menghibur para penonton adalah MLI dan JKT 48. Jadi apakah ada tim favorit Sobat Gamer yang lolos ke babak grand final?

Jangan ragu untuk datang, saksikan dan dukung mereka di turnamen yang diadakan oleh EXGCon 2019 dan Garena. Sebab, di sana juga ada banyak hadiah yang bisa didapat oleh para penonton. Bagi para pemain CoDM pasti sudah menyadari hal tersebut melalui notifikasi di dalam game.

Final CoDM Major Series 2019 attend
Call of Duty Mobile

 

Sejumlah 2.000 penonton yang datang pertama ke venue, berhak membawa pulang merchandise resmi berupa t-shirt dan lanyard. Masuk tanpa tiket, lalu masih mendapat hadiah, kurang apa lagi? Selain itu ada pula hadiah khusus berupa Battle Crate bagi soldiers yang mengikuti program event referral.

Caranya Sobat Gamer harus mengajak 1 teman untuk mendapat 1 Battle Crate. Jika mengajak 2-3 teman hadiahnya adalah 2 Battle Crate. Dan jika mengajak 4 teman maka akan mendapat 3 Battle Crate, plus bonus gantungan kunci eksklusif CoDM.

Syarat dan ketentuannya bisa dilihat langsung di posting media sosial resmi CoDM ini, ya. Jangan lupa datang tepat waktu karena hadiah ini hanya berlaku untuk 500 soldier pertama yang mengajak temannya.

Amankan tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan. Datang ke EXGCon Balai Kartini Jakarta, Sabtu (14/12/2019) pukul 09.00 pagi WIB. Rangkaian acara CoDM Major Series juga bisa ditonton melalui saluran YouTube resmi Garena Call of Duty Mobile Indonesia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar