Rimo Strix Dukung DG Esports di SEA Garena Qualifier World Championship

Rimo Strix Dukung DG Esports di SEA Garena Qualifier World Championship

Rimo Sadewa, memberikan dukungannya terhadap tim yang menjadi wakil Indonesia di SEA Garena Qualifier World Championship. Melalui Rimo Stix, tim yang menjadi second runner up di Major Series Season 3 lalu menyampaikan dukungannya saat bincang-bincang dengan tim INDOESPORTS.

“Untuk DG Esports, semangat! Walaupun memang timnya ada yang diubah karena faktor umur, tapi gua yakin sih kalian bisa.”

Lebih spesifik lagi, Stix memberikan dukungannya terhadap dua pemain DG Esports yang baru bergabung. DG Zeze dan Ventz kerap kali dipandang sebelah mata oleh penggemar esports CODM.

“Karena kalian udah berpengalaman di tim lain, udah sering-sering main bareng juga. Harusnya waktu persiapannya, menurut gua pribadi kayaknya masih kurang.”

Rimo Stix juga mengakui bahwa formasi baru DG Esports untuk menghadapi SEA Garena Qualifier World Championship ini sangat terbatas. Selain skill dan strategi, chemistry adalah hal yang dipertaruhkan dalam turnamen ini.

“Tapi percayalah kalian bisa. Jadi, harus pede sama tim barunya. Karena mereka yang baru ini juga jam terbangnya udah tinggi,” lanjut Stix.

Rimo Strix Dukung DG Esports di SEA Garena Qualifier World Championship 2

Selama dua hari pertandingan SEA Garena Qualifier World Championship DG Esports tampil dengan prima. Dua pemain baru, Zeze dan Ventz berhasil membuktikan diri. Namun sayangnya di pertandingan hari ketiga, tim DG Esports melawan Daivo yang diprediksi jadi peserta terkuat di SEA Qualifier.

“Daivo itu, bisa dibilang tim terkuat saat ini. Jadi kita liat aja nanti, sih. Kalau misalnya menang sama Daivo, fix bisa lolos,” Rimo Stix beri komentar tentang peluang DG Esports lolos kualifikasi SEA.

Sempat tampil di atas angin selama dua hari berturut-turut, akhirnya DG Esports tersandung di hari ketiga ketika melawan tim asal Thailand tersebut. Rimo Stix juga mengakui bahwa Daivo adalah tim CODM terkuat saat ini. DG Esports harus menelan kekalahan telak dengan skor 3:0.

Rimo Strix Dukung DG Esports di SEA Garena Qualifier World Championship 1

Namun perjuangan belum usai. Jetsky, Zen, Ehann, Ventz, dan Zeze masih memiliki peluang sebab SEA Garena Qualifier World Championship masih tersisa beberapa hari lagi. kompetisi akan berlangsung hingga tanggal 4 Oktober 2020 nanti.

Semoga DG Esports bisa segera menemukan ritme dan memenangkan setiap pertandingan yang mereka hadapi. Dukung terus Jetsky, Zen, Ehann, Ventz, dan Zeze yang sedang berjuang di kualifikasi SEA ini ya, Sobat Gamers! #INDOPRIDE tetap di hati!

Temukan berita terbaru lainnya mengenai game dan esports CODM hanya di website INDOESPORTS. Ada juga beragam tips dan trik yang bisa kalian terapkan untuk meningkatkan performa, di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar